Senin, 23 Mei 2016

Mourinho Menghubungi 9 Pemain Untuk Ikut ke MU

RajaVIP - Jose Mourinho akhir-akhir ini santer dikabarkan akan segera menggantikan Louis van Gaal sebagai pelatih Manchester United. Meskipun belum resmi diumumkan, namun pelatih asal Portugal tersebut sudah menghubungi sembilan pemain untuk ikut dengannya ke MU.

Era Van Gaal dipercaya akan segera berakhir meskipun musim ini menjuarai FA Cup. Tapi, pelatih asal Belanda tersebut tetap dinilai gagal karena hanya mampu membawa timnya finis di peringkat lima di Premier League. Setelah menjalani FA Cup, Van Gaal pun menyatakan bahwa pekerjaannya telah berakhir.

Mourinho yang sudah lama dikaitkan dengan Red Devils dipercaya akan segera diresmikan pekan depan. Mourinho sendiri dirumorkan akan membawa sejumlah pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Grzegorz Krychowiak, dan Raphael Varane.

Mohamed Bouhafsi, jurnalis RMC Sport, mengungkapkan bahwa Mourinho sudah menghubungi banyak pemain. Daily Express kemudian mengklaim, pemain yang sudah dihubungi Mourinho tersebut sebanyak sembilan pemain.

“Jose Mourinho sudah menghubungi banyak pemain untuk ikut dengan dia ke Manchester United,” tulis Bouhafsi di laman Twitter-nya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar