Senin, 02 Mei 2016

Kans Laga di Stamford Bridge Kembali Pastikan Titel

Kans Laga di Stamford Bridge Kembali Pastikan Titel
RAJAVIP - Jakarta - Musim lalu Chelsea memastikan titel Premier League berkat hasil di kandang sendiri. Ada kans titel terkunci lagi di Stamford Bridge dalam partai dinihari nanti.

Melongok pada akhir musim lalu, dalam partai Pekan 35, Chelsea dipastikan menjuarai Premier League 2014-15 berkat kemenangan 1-0 saat menjamu Crystal Palace.

Balik ke musim ini, The Blues sudah jauh-jauh hari dipastikan tak bisa mempertahankan gelar juaranya. Menempati posisi 10 dengan 47 poin, Chelsea bahkan berjarak 12 angka dari zona Eropa.

Pun begitu, Chelsea tetap bisa ikut berperan dalam perebutan gelar juara musim ini seiring kans bahwa laga di Stamford Bridge, Selasa (2/5/2016) dinihari WIB, bisa kembali menjadi titel Premier League. Hal itu terjadi karena Chelsea selaku tuan rumah laga nanti akan menjamu Tottenham Hotspur, salah satu rivalnya di London sekaligus satu dari dua tim yang masih berpeluang juara liga musim ini.

Leicester City, pemuncak klasemen sekaligus tim yang sedang berusaha dikejar Spurs, semalam baru saja berimbang 1-1 ketika dijamu Manchester United. Hasil itu membuat Leicester gagal sudah memastikan titel, meskipun ada pula peluang juara tanpa bermain.

Saat ini The Foxes mengoleksi 77 poin dari 36 pertandingan. Sementara Spurs ada di posisi dua dengan 69 poin dan masih menyisakan tiga laga lagi (Spurs maksimal dapat 78 poin). Artinya The Lily Whites mutlak memenangi tiga laga sisa demi menjaga asa juara dan hasil lain bakal memastikan Leicester keluar jadi kampiun Premier League 2015-16.

"Jika Spurs gagal menang, itu akan menjadi musim kedua secara berturut-turut titel dipastikan di Stamford Bridge," sebut BBC.

Guna mencegah hal itu terjadi, sekaligus terus bersaing, Spurs harus mematahkan sebuah catatan buruknya di markas Chelsea; BBC menyebut bahwa kemenangan terakhir Spurs di Stamford Bridge adalah lewat skor 2-1 di Divisi Satu pada Februari 1990.

Pun begitu, Spurs setidaknya dapat termotivasi statistik lain mengenai hasil buruk 'Si Biru' di kandang sendiri belakangan ini, yakni bahwa Chelsea tanpa kemenangan dalam tiga partai kandang terakhirnya di liga (2 seri, 1 kalah).


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar