Senin, 02 Mei 2016

Kalah dari Lazio, Inter Gagal ke Liga Champions
























RAJAVIP  -  Inter Milan dipastikan tak akan finis tiga besar di musim ini. Itu setelah mereka kalah 0-2 dari Lazio.

Bertandang ke Olimpico, Senin (2/5/2016) dinihari WIB, Inter butuh kemenangan untuk menjaga asa finis tiga besar dan lolos Liga Champions. Mereka yang menempati posisi empat punya selisih tujuh poin dengan AS Roma di peringkat tiga dan perlu menipiskannya, sekaligus memberikan tekanan untuk sang rival.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, Inter kandas di markas 'Si Elang'. Anak asuh Roberto Mancini tercatat sedikit lebih unggul di penguasaan bola dengan perbandingan 55%-45%. Inter melepaskan 15 tembakan dan empat mengarah ke gawang, sedang Lazio mencatatkan sembilan percobaan dan juga empat yang tepat sasaran.

Inter langsung kemasukan di menit ke-8 melalui Miroslav Klose. Penyerang asal Jerman itu menerima umpan terobosan Senad Lulic dan dengan cerdik menaklukkan Samir Handanovic dengan mencungkil bola.

Usai kebobolan, Inter coba menekan dengan penguasaan bola. Di menit ke-27 mereka punya kans melalui Stevan Jovetic tapi masih bisa diamankan Federico Marchetti.

Lazio malah nyaris menggandakan keunggulan tak lama berselang melalui sepakan keras Antonio Candreva. Tapi Handanovic sigap menepis bola ke atas mistar gawang.

Kedua tim sempat saling mencatatkan peluang di sisa babak pertama, tapi tak ada yang membuahkan hasil. Lazio pun menutup paruh pertama dengan posisi unggul.

Inter memulai babak kedua dengan lebih menguasai permainan. Tapi sejumlah peluang dari Jovetic, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic masih menemui kegagalan.

Lazio mengklaim penalti di menit ke-52 usai Keita Balde Diao terjatuh saat berduel dengan Joao Miranda. Tapi wasit bergeming. Keita malah pada prosesnya dikartu kuning, sementara pelatih Lazio Simone Inzaghi diusir dari tepi lapangan karena protes.

Inter terus menekan, tetapi Lazio tampil disiplin untuk mematahkan serangan-serangan mereka. Upaya dari Perisic, Brozovic, dan Miranda juga belum mampu menyamakan kedudukan.

Justru di menit ke-84, Inter dihukum penalti usai Jeison Murillo melanggar Keita. Tak cuma penalti, Murillo juga harus diusir wasit setelah menerima dua kartu kuning. Lazio sendiri menjauhkan keunggulan dengan eksekusi Candreva tak mampu dihentikan Handanovic.

Inter terus mencoba mencetak gol balasan di sisa waktu dan sempat dapat kans dari Perisic dan Eder. Namun tak ada yang membuahkan hasil sampai peluit akhir ditiup.

Dengan hasil ini, Inter tetap di posisi empat dengan nilai 64 dari 36 pekan. Dengan punya sisa dua laga, mereka tak akan mampu mengejar selisih tujuh poin dengan Roma. Sedang Lazio ada di posisi delapan dengan 51 poin.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar