Kamis, 26 Mei 2016

Juventus Menjalani Musim Yang Luar Biasa

RajaVIP - Massimiliano Allegri menandaskan bahwa Juventus menjalani musim yang luar biasa. Semua proyek yang dijalankan Juventus berjalan dengan baik, termasuk proses peremajaan skuat yang cukup radikal.

Modal utamanya adalah Juventus sebagai klub selalu serius menyikapi proyek mereka. Lalu semua orang juga bekerja dengan baik.

"Kami menjalani musim yang luar biasa. Saat saya bilang kami, maksud saya adalah semua orang di Juventus. Klub ini sedang menjalani proyek besar. Dengan klub yang serius seperti Juve, semuanya memang lebih mudah," terang Allegri kepada Sky Italia.

Juventus tampil sangat buruk pada awal musim. Mereka cuma mengumpulkan 12 poin dalam 10 pertandingan awal. Namun Juve mampu bangkit dengan menetapkan target setahap demi setahap.

"Setelah sepuluh pertandingan, kami cuma dapat 12 poin. Saat itu peluang juara Leicester lebih besar dari kami. Saya katakan bahwa Juve harus bisa memangkas jarak menjadi enam poin dengan pemuncak klasemen. Saat itu penting bagi kami untuk menetapkan target jangka menengah."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar