Senin, 02 Mei 2016

Hazard Akui Buruknya Dia Musim Ini

Hazard Akui Buruknya Dia Musim Ini
RAJAVIP - London - Eden Hazard tidak ragu-ragu mengakui: Ia buruk musim ini. Namun, ia juga merasa bahwa cedera memberikan pengaruh pada performanya.

Hazard bagaikan menghilang setelah tampil prima musim lalu, musim di mana ia membantu Chelsea menjuarai Premier League. Dari 27 penampilannya bersama The Blues musim ini, baru pada pertandingan ke-27 --ketika menghadapi AFC Bournemouth-- ia bisa mencetak gol. Tak tanggung-tanggung, ia langsung mencetak dua gol.

Ini berbeda dengan musim lalu, di mana dalam 27 pertandingan pertamanya bersama Chelsea, ia sudah mencetak 10 gol. Pada 27 pertandingan musim lalu pula, Hazard sudah membuat 6 assist. Musim ini, dalam 27 laga, ia baru membuat 3 assist.

Menurunnya performa Hazard juga sempat membuat manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, heran sendiri. Hiddink menyebut, mempertahankan performa bagus memang sulit, tapi ia juga tidak menyangka performa Hazard bakal terjun bebas seperti itu.

Hazard pun tidak mengelak. Ia mengakui bahwa ia jelek musim ini. Tapi, gelandang asal Belgia itu yakin bahwa ia bisa membalikkan keadaan. Asalkan ia bisa tampil bagus di Piala Eropa 2016, orang-orang akan melupakan performa buruknya.

"Saya berharap bisa kembali ke performa terbaik saya. Saya tahu, jika saya tampil bagus di Euro, musim saya yang buruk ini bakal dilupakan," ujarnya kepada Canal+.

Di sisi lain, seringnya ia mengalami cedera musim ini juga diakuinya jadi penyebab. Dengan seringnya absen, Hazard mengaku sulit untuk menjaga konsistensi permainan.

"Saya baru mencapai 80-85% dari performa terbaik saya. Kebugaran juga bisa dicapai dengan seringnya kita bermain," kata Hazard.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar