Rabu, 18 Mei 2016

Gibson : Barca Butuh Pemain Muda Baru Untuk Musim Depan

RajaVIP - Meski sukses memenangi La Liga musim ini dan masih berpeluang meraih trofi di ajang Copa del Rey, namun Barcelona tetap disarankan untuk banyak berbenah di musim depan.

Saran tersebut disampaikan oleh eks striker Manchester United yang kini menjadi pundit Sky Sports, Terry Gibson. Menurutnya, skuat yang dimiliki Barca saat ini terlalu banyak diisi pemain 'tua' dan butuh tenaga baru yang lebih muda untuk musim depan.

"Saya tak yakin jika Luis Enrique mencoba menyampaikan sesuatu kepada hirarki klub, tapi ia tak terlalu menaruh kepercayaan kepada kebanyakan pemain di skuatnya, jadi ia terus menerus menurunkan pemain yang sama dari waktu ke waktu," ujar Gibson.

"Memang sebuah keuntungan bisa memainkan tim yang konsisten, seperti yang ia lakukan beberapa pekan terakhir karena sudah tersingkir dari Liga Champions. Tapi musim depan jika Anda melihat laga kontra Arsenal dan Atletico Madrid, itulah saat di mana ia bisa memainkan beberapa pemain tambahan," lanjutnya.

Beberapa nama memang dikabarkan akan menjadi target Barca di jendela transfer musim panas mendatang, mulai dari bek Marquinhos hingga gelandang Philippe Coutinho. Nama-nama ini diharapkan mampu menggantikan para pemain yang kini dirasa sudah mulai dimakan usia dan kurang berkontribusi.

"Saya pikir sudah bukan rahasia lagi bahwa pemain terbaik mereka berada di usia akhir 20an dan awal 30an. Neymar kini berusia 23 tahun, ada Rafinha dan Sergi Roberto yang sepertinya ia (Enrique) percayai, namun Marc Bartra sudah tersisih, Thomas Vermaelen tak terlalu berkontribusi, Adriano bukanlah tipe pemain yang ingin lebih baik dan lebih muda sepertinya," tutupnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar