Jumat, 20 Mei 2016

'Gelar Juara Dua Musim Terakhir Bukan Sebuah Keunggulan untuk Sevilla'

Gelar Juara Dua Musim Terakhir Bukan Sebuah Keunggulan untuk Sevilla

RAJA VIP  -  Sevilla dinilai punya keunggulan karena memenangi Liga Europa dua musim terakhir. Tapi eks Liverpool John Barnes menilai tak ada yang benar-benar diunggulkan.

Sevilla dianggap sedikit lebih unggul jelang final Liga Europa di St. Jakob Park, Kamis (19/5/2016) dinihari WIB karena berpengalaman menjuarai dua edisi terakhir. Setidaknya, Los Rojiblancos bisa diperkirakan tahu benar bagaimana atmosfer dan tekanannya.

Tapi Barnes percaya hal itu tak akan berarti apapun. Liverpool di lain sisi punya bekal menyingkirkan lawan-lawan bagus seperti Manchester United, Borussia Dortmund, dan Villarreal.

Faktanya Villarreal bahkan finis lebih baik di Liga Spanyol yakni di posisi empat, dibandingkan Sevilla yang empat setrip lebih rendah di klasemen. 

"Ini adalah final, apapun bisa terjadi. Keduanya adalah tim bagus. Tentu saja Sevilla sudah memenangi dua musim terakhir. Apakah mereka favoritnya? Tidak," kata Barnes kepada Omnisport dikutip Soccerway.

"Akankah saya menjadikan Liverpool favoritnya? Mungkin hanya sedikit, tapi saya lebih akan memilih Dortmund dibandingkan Liverpool dan mereka (Liverpool) melaluinya. Ini adalah pertandingan satu kali dan segalanya bisa terjadi."

"Performa Sevilla di liga tidaklah bagus. Ya, mereka punya pengalaman memenangi ini di dua tahun terakhir. Tapi mereka akan dalam tekanan untuk memenanginya karena ini adalah final. Saya rasa tidak satupun punya sebuah keunggulan nyata," tandas penggawa Liverpool era 1987-1997 ini.




Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar