Senin, 16 Mei 2016

FInis di Peringkat 2 Bukanlah Prestasi Yang Buruk Bagi Wenger

RajaVIP - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa bahwa finis di posisi kedua klasemen akhir Premier League musim ini bukanlah prestasi yang buruk bagi timnya.

The Gunners sempat dijagokan jadi juara musim ini berkat performa mereka yang mantap. Apalagi para pemainnya seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Olivier Giroud sempat bersinar terang. Namun ternyata Arsenal kembali gagal tampil konsisten.

Alhasil mereka kalah dalam perburuan gelar juara musim ini dari Leicester City. Mereka awalnya juga sempat tertinggal dari Tottenham. Namun pada matchday terakhir di liga The Gunners berhasil mendepak Spurs dari posisinya. Kini mereka berhak menempati posisi kedua sementara The Lily Whites menempati peringkat tiga klasemen.
Menurut Wenger, kesuksesan timnya duduk di peringkat dua bukanlah hal yang mengecewakan. Sebab hasil tersebut sesuai dengan target awal mereka di musim ini.

"Kami berada di peringkat kedua liga dan kami sebenarnya ingin jadi tim di peringkat pertama, namun Anda tak bisa mengatakan bahwa yang ada di posisi pertama bagus dan semua tim di bawahnya sampah. Kami berhasil mengoleksi lebih dari 70 poin dan di Premier League hal itu tak mudah dicapai," seru Wenger seperti dilansir Sports Mole.

"Kami tak memulai musim ini dengan pikiran kami ingin finis di atas Tottenham. Kami memulai musim ini dengan berpikir kami ingin memenangkan trofi juara liga. Untuk sementara kami sempat merasa yaki bisa melakukannya, namun saya rasa kami terus berjuang sampai akhir. Satu-satunya target sebelum laga (lawan Aston Villa) adalah finis di peringkat kedua dan kami berhasil meraih target itu. Jadi setidaknya hari ini para suporter mendapatkan rasa puas," tutupnya.




Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar