Selasa, 17 Mei 2016

Final Liga Champions: Atletico Siap Tampil 150%


RajaVIP - Atletico Madrid banyak memetik pelajaran dari kekalahan di final Liga Champions sebelumnya. Diego Godin pun menyebut timnya bakal tampil 150% di final kali ini.

Pada final tahun 2014, yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Atletico kalah 1-4 dari Real Madrid, lawan sekaligus rival sekota yang akan kembali mereka hadapi di final Liga Champions musim ini.

Di final dua tahun silam, Godin sempat membawa Atletico unggul 1-0 lewat golnya di menit ke-36. Keunggulan 1-0 itu nyaris bertahan sampai pertandingan selesai, jika saja Sergio Ramos tidak membobol gawang Atletico di injury time babak kedua.

Alhasil, pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan. Di babak tambahan tersebut, Madrid membobol gawang Atletico tiga kali, masing-masing lewat gol dari Gareth Bale (110'), Marcelo (118'), dan penalti Cristiano Ronaldo (120').

"Kami sudah mendapatkan banyak pelajaran dari pertandingan di Lisbon itu. Sekarang, kami harus menghadapi Real Madrid lagi dan jelang laga kali ini, kami merasa semuanya serba-positif," ujar Godin kepada COPE.

Sama seperti biasa, kata Godin, Atletico akan mengandalkan kekuatan fisik di pertandingan ini. Namun, mengingat Madrid menunjukkan performa menanjak menjelang akhir musim, laga diprediksi tidak akan berjalan mudah.

"Saya pikir, semuanya akan ditentukan oleh detail-detail kecil. Tim kami berada dalam kondisi baik untuk final ini."

"Kami akan bermain 150%. Kami tahu bahwa orang-orang mengatakan kalau kami ini sekarang favorit setelah menyingkirkan Barcelona dan Bayern (Munich). Tapi, laga melawan Madrid selalu 50:50," kata Godin.

Musim ini, Atletico dan Madrid sudah berjumpa dua kali. Pada pertemuan pertama di kandang Atletico, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1. Sementara di laga kedua, yang berlangsung di kandang Madrid, Atletico menang 1-0.

Final Liga Champions musim ini akan dihelat pada 28 Mei 2016 waktu setempat di Milan, Italia.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar