Senin, 16 Mei 2016

Fernandez : Liga Inggris tantangan Berat untuk Guardiola

Fernandez : Liga Inggris tantangan Berat untuk Guardiola

Agen Bola Liga Inggris - Pemain bertahan Swansea City, Federico Fernandez mengatakan rekomendasi rekan senegaranya Argentina, Lionel Messi, tidak akan berarti apa-apa ketika Pep Guardiola menjadi manajer Manchester City.

The Swan telah menghadapi City di laga terakhir Liga Inggris musim ini dengan semakin dekatnya kedatangan Guardiola ke Etihad Stadium menggantikan Pellegrini.

City berada di posisi keempat klasemen sementara dengan kekalahan dari Swansea akan berakibat fatal dimana mereka akan disalip oleh rival sekota Manchester United untuk sebuah tempat di kualifikasi Liga Champions musim depan.

Apapun yang terjadi, Fernanndez merasa Guardiola harus menerima tantangan tersulit dalam karir manajerialnya dimana sejauh ini dia hanya dikenal sukses di Barcelona dan Bayern Munchen, dimana klub terakhir yang disebut berlaga di Bundesliga, kompetisi domestik Jerman yang kurang persaingan.

“Semua pemain yang saya kenal yang telah bekerja sama dengannya (Guardiola) selalu mengatakan pelatih bagus seperti apa dirinya. Dia telah sukses kemanapun dia pergi, dan Lionel telah sangat memuji apa yang telah dia lakukan di Barcelona,” kata Fernandez.

“Tapi di Liga Inggris berbeda. Ini sebuah liga yang lebih kompetitif, sebuah kompetisi yang lebih sulit. Setiap tim mampu mengalahkan tim lainnya setiap pekan dimana yang telah kami lihat musim ini.

“Manchester City memiliki para pemain top tapi anda hanya harus melihat Chelsea tahun ini untuk melihat seberapa sulit kompetisi ini. Mereka memiliki para pemain top dan memiliki status sebagai juara bertahan, tapi tahun ini mereka hanya berada di posisi ke-10. Jadi saya pikiir Guardiola memiliki tugas berat di Manchester City.”

Fernandez juga telah berpendapat tentang Sergio Aguero pekan ini dimana rekan senegaranya itu memiliki kans untuk memenangkan penghargaan sepatu emas Liga Inggris untuk kedua kali berturut-turut.

Aguero yang telah mencetak 24 gol di Liga Inggris musim ini, yang sama seperti striker Leicester Jamie Vardy, tapi tertinggal satu gol dibelakang striker Tottenham Harry Kane.

“Dia biasanya benar atas apa yang dia telah katakan pada kami, tapi itu selalu bagus untuk melihat dia (menjadi topskorer Liga Inggris),” tutup Fernandez, berbicara tentang grup media sosial dimana berisi para pemain Argentina di Liga Inggris.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar