Selasa, 03 Mei 2016

Die Roten Berharap Dukungan Penuh Publik Allianz Arena



















RAJAVIP  -  Bayern Munich bakal menghadapi tugas maha berat kala harus mengalahkan Atletico Madrid demi tiket ke final Liga Champions. Oleh karenanya, kiper Die Roten Manuel Neuer berharap betul dukungan penuh suporternya.

Kekalahan 0-1 dari Atletico di leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu membuat Bayern harus menang minimal dua gol tanpa balas di laga kandang, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB nanti.

Bukan tugas sulit untuk Bayern sebetulnya mengingat mereka adalah tim paling produktif di kompetisi tersebut musim ini dengan 28 gol dan hanya kebobolan 10 gol.

Namun, melihat apa yang terjadi di Vicente Calderon pekan lalu, Bayern tak akan mudah begitu saja membobol gawang Atletico yang terkenal tangguh dengan Jan Oblak di bawah mistar. Tengok saja mereka hanya kebobolan lima gol sejauh ini dan Oblak sudah mencatatkan lebih dari 20 clean sheet musim ini.

Maka dari itu, keuntungan bermain di kandang terutama dengan dukungan penuh publik Alliaz Arena diharapkan dapat memacu semangat para pemain untuk tampil dalam performa terbaik, agar tiket ke final dapat diraih.

"Kami tahu Atletico dan kami sudah mempersiapkannya dengan sangat baik. Kami tahu kekuatan mereka dan kami juga tahu kekuatan kami," ujar Neuer seperti dikutip Soccerway.

"Tim sedang dalam mood yang bagus, kami antusias menyambutnya. Kami punya 90 menit untuk mencetak gol yang kami butuhkan melawan Atletico," sambungnya.

"Kedua tim sangat kuat dalam bertahan dan tidak kebobolan banyak gol. Atletico tidak tahu atsmofer di sini. Itu akan jadi keuntungan untuk kami."

"Kami punya kesempatan untuk menuntaskan ini di kandang dan kami akan melakukan apapun untuk mewujudkannya," tutupnya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar