Sabtu, 14 Mei 2016

Chelsea Harus Berusaha Untuk Memperpanjang Kontrak John Terry Musim Depan

RajaVIP - Legenda Liverpool, Jamie Carragher tidak ragu menyebut bahwa Chelsea harus berusaha untuk memperpanjang kontrak John Terry musim depan. Meski sang pemain bertahan sudah melewati usia primanya, namun Bek 35 tahun tersebut akan menjadi sosok penting di klub selama berpuluh-puluh tahun mendatang.

Beberapa minggu terakhir ini santer diberitakan bahwa manajemen Chelsea telah mengubah keputusan mereka mengenai masa depan kapten mereka, John Terry. Setelah sebelumnya dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak bek 35 tahun tersebut, namun beberapa hari terakhir dikabarkan bahwa manajemen The Blues sudah menawarkan kontrak baru bagi Terry.

Meski sedikit telat dalam memperpanjang kontrak sang kapten, Carragher menilai memperpanjang kontrak Terry akan menjadi investasi masa depan Chelsea. "Saya tidak mengatakan bahwa Chelsea berhutang kepada Terry sebuah kontrak baru karena pengabdian panjangnya untuk Chelsea. Saya juga tidak mengatakan bahwa sang bek bermain dengan baik musim ini seperti penampilannya 10 tahun lalu. Dua poin tersebut harus menjadi perhatian khusus" Tulis Carragher pada kolomnya di Daily Mail.

"Ada gambaran yang lebih besar dari perpanjangan kontrak Terry. Chelsea tidak bisa mengharapkan apa yang bisa ditawarkan Terry untuk 10 bulan ke depan di musim depan. Mereka harus melihat apa yang bisa ia tawarkan 10 tahun mendatang, di mana ia bisa menjadi manajer klub, Kepala Akademi, atau Direktur klub di masa depan" tutup Carragher.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar