Rabu, 25 Mei 2016

Bale Percaya Diri Madrid Bisa Menang Atas Atletico

RajaVIP - Gareth Bale merasa percaya diri Real Madrid bisa menang atas Atletico Madrid di final Liga Champions akhir pekan ini.

Satu dari dua kekalahan yang ditelan oleh Madrid di era Zinedine Zidane adalah ketika mereka menjamu Atletico di Bernabeu pada Februari.

Madrid sendiri tercatat hanya menang sekali di 10 derby terakhir melawan Atletico, usai menang 4-1 di final Liga Champions 2014, namun sepertinya hal tersebut sama sekali tak membuat Bale risau.

"Kami tahu mereka memiliki pertahanan yang bagus dan mereka bermain dengan baik. Namun kami harus sabar, kami harus memilih momen yang tepat dan ketika kami punya peluang, kami harus memanfaatkannya," tutur Bale pada Goal International.

"Semua orang merasa antusias, bahagia, dan siap untuk memainkan final dan dengan cara yang kami inginkan. Kami tidak sabar lagi. Setiap final akan masif untuk kami, terutama Liga Champions."

"Kami tahu kami bisa melakukannya, dan sekarang kami hanya harus bermain dan membuktikan kami bisa. Jadi rasa percaya diri kami amat tinggi dan kami tahu ini akan jadi laga yang sulit."



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar