Rabu, 25 Mei 2016

'Atletico Lawan Terberat Madrid untuk Laga Final'

Atletico Lawan Terberat Madrid untuk Laga Final

RAJA VIP  -  Real Madrid sedang kesulitan saat berhadapan dengan Atletico Madrid. Los Colchoneros dinilai menjadi lawan terberat yang dihadapi oleh Los Blancos.

Madrid dan Atletico akan berhadapan di laga final Liga Champions. Pertandingan itu akan berlangsung di San Siro, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB.

Dalam 10 pertandingan terakhir melawan Atletico, Madrid cuma sekali menang. Di laga lainnya, mereka menelan kekalahan sebanyak empat kali dan hasil imbang lima kali.

Dengan catatan itu, maka eks pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, pun tak ragu menilai bahwa Atletico bagaikan mimpi buruk untuk Madrid di pertandingan final Liga Champions.

"Saya pikir mereka bermain menghadapi lawan terberat karena Atletico merupakan tim yang sangat, sangat, kuat. Mereka merupakan tim yang sedikit kebobolan, tidak banyak menciptakan kesempatan. Setiap final selalu sulit," kata Ancelotti di Sport.

"Saya mengetahui Simeone sebagai seorang pemain. Dia merupakan pemain yang tangguh, sangat berkonsentrasi, dan itu sama saat dia menjadi manajer. Saya pikir, dia sangat fokus pada detil kecil. Jadi, dia bisa membangun organisasi pertahanan. Dia juga mempunyai hubungan yang sangat fantastis dengan para pemainnya," imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar