Jumat, 20 Mei 2016

Ada Paket Mencurigakan, MU vs Bournemouth Dibatalkan

Ada Paket Mencurigakan, MU vs Bournemouth Dibatalkan

RAJA VIP  - Laga Manchester United vs AFC Bournemouth tidak jadi dihelat. Laga tersebut dibatalkan setelah ditemukan sebuah paket mencurigakan.

Seperti dikonfirmasi oleh kubu United sendiri, pertandingan tersebut dibatalkan atas saran pihak kepolisian. Sebuah paket mencurigakan ditemukan di bagian barat laut Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (15/5/2016). Imbasnya, stadion pun dievakuasi.

"Dikarenakan adanya sebuah paket mencurigakan di bagian barat daya stadion, pertandingan dibatalkan atas saran kepolisian. Pengumuman selanjutnya akan dibuat sesegera mungkin," demikian pernyataan yang dibuat oleh United.

Para pemain kedua kesebelasan sempat melakoni latihan prapertandingan di atas lapangan, sebelum akhirnya diumumkan bahwa pertandingan dibatalkan. Tribun Stretford End, yang terletak di bagian barat stadion langsung dikosongkan.

Laga United vs Bournemouth, yang sedianya jadi laga terakhir di Old Trafford musim ini, pun akan dijadwalkan ulang. Buat United sendiri, laga tersebut terbilang penting.

United, yang sedang tertinggal dua poin di belakang Manchester City di klasemen sementara, butuh poin penuh untuk menjaga kans mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Di sisi lain, mereka juga harus mengharapkan City terjegal di kandang Swansea City.

Namun, sementara laga United dibatalkan, City --ketika berita ini dilansir-- kini tengah memimpin 1-0 atas Swansea.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar