Rabu, 27 April 2016

Yuk, Dengarkan Bepe Bicara

Yuk, Dengarkan Bepe Bicara
RAJAVIP - Jakarta - Mungkin tidak sering Anda bisa mendengarkan seorang Bambang Pamungkas berbicara panjang lebar di depan umum. Kesempatan itu akan datang hari Kamis (28/4/2016) besok.

Bertempat di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta Selatan, mantan kapten timnas Indonesia itu akan menjadi motivational speaker dalam acara bertajuk #BEPE20Bicara Battle of Life: "Cinta versus Tanggung Jawab".

Bersama presenter Valentino "Jebret" Simanjuntak, Bepe akan tampil selama kurang lebih 2 jam -- dari pukul 19.00 WIB -- mengenai sejumlah hal tentang perjalanan hidup dan kariernya sebagai pesepakbola.

"Dengan berbicara tujuannya adalah pertama agar ada pelajaran bagi masyarakat dan terutama generasi bawah saya, bahwa ada esensi yang lebih tinggi dari sekadar main bola bagi saya. Itu yang akan saya coba kupas dalam Battle of Life saya tentang cinta versus tanggung jawab itu," ujar pria 36 tahun itu.

Bepe termasuk pesepakbola yang unik, bahkan langka. Di kalangan media ia terkenal 'selektif' bahkan 'tertutup'. Ia bisa sangat "pelit" bicara kepada pers, tapi tahu-tahu membeberkan dengan gamblang gagasan-gagasan dan buah pikirannya melalui tulisan.

Sampai saat ini ia sudah menelurkan dua buah buku. Yang pertama berjudul "Bepe20: Ketika Jemariku Menari" (2011), yang kedua "Bepe20: PRIDE" (2015). Itulah kelangkaan seorang Bepe -- dia adalah secuil olahragawan di tanah air yang piawai menulis dan menerbitkan buku.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar