Selasa, 19 April 2016

Tunggak Gaji, Klub ISC Bakal Dihukum Pengurangan Poin Hingga Diskualifikasi

Tunggak Gaji, Klub ISC Bakal Dihukum Pengurangan Poin Hingga Diskualifikasi
RAJAVIP - Jakarta - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menjanjikan sikap tegas di kompetisi ISC. Klub-klub yang menunggak gaji saat kompetisi berlangsung akan dihukum pengurangan poin hingga pencabutan keikutsertaan.

Kasus penunggakan gaji pemain oleh klub sudah jadi hal yang lumrah di kompetisi Indonesia. Pemain bisa tidak digaji hingga berbulan-bulan lamanya, bahkan sampai meregang nyawa karena tak memiliki uang untuk berobat saat jatuh sakit.

Kondisi seperti itu diklaim PT GTS tidak akan terjadi lagi pada kompetisi terbaru yang akan mereka gelat. Setiap klub diwajibkan menyediakan asuransi bagi para pemainnya.

Tak hanya itu, ada pengurangan poin bagi klub jika menunggak gaji pemain. Satu pemain yang tertunggak gajinya selama satu bulan misalnya, klub akan dikurangi satu poin, dua pemain langsung tiga poin.

Namun jika terbukti ada lima pemain yang tertunggak gajinya dalam kurun waktu dua bulan, maka otomatis klub tersebut akan dicabut hak keiikutsertaannya dan hak komersial.

"Regulasi ini akan kami terapkan. Kami tidak ingin membuka lembaran baru, klub harus bisa melindungi hak pemainnya. Jika tidak, mereka akan menanggung resikonya," ujar Direktur Regulasi dan Kompetisi PT GTS, Ratu Tisha Destria, Selasa (19/4).

Menurutnya, selain penegakkan aturan soal gaji pemain, pihaknya juga memiliki beberapa program terobosan. Rencananya, lanjut Tisha, PT GTS juga akan menggandeng kepolisian untuk menyelidiki jika terbukti adanya match fixing.

"Tak hanya itu, kami juga akan menggunakan sistem audit berkala masuk ke regulasi, bahwa klub harus tunduk untuk aduit finansial mereka. Kami bekerja sama dengan auditor dari luar negeri," kata wanita yang merupakan alumnus FIFA Master itu.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar