Jumat, 29 April 2016

Sosok Bepe di Mata Bima Sakti

Sosok Bepe di Mata Bima Sakti
RAJAVIP - Jakarta - Salah satu tamu spesial dalam acara #BEPE20Bicara "Battle of Life: Cinta versus Tanggung Jawab" adalah mantan pemain timnas Indonesia, Bima Sakti. Bima pun punya komentar soal Bambang Pamungkas yang mulai menjadi motivator.

Acara #BEPE20Bicara "Battle of Life: Cinta versus Tanggung Jawab" yang digelar di Usmar Ismail Hall, Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/4/2016) malam, adalah debut Bepe sebagai pembicara motivasi. Selain menghadirkan Bepe sebagai pembicara utama, acara ini juga diisi oleh Valentino 'Jebreett' Simanjuntak.

Bima, yang banyak mengenal Bepe di tim nasional, mendukung acara ini. Menurutnya, acara ini mengajak para audiens untuk mengingat pentingnya kerja keras dalam kehidupan.

"Bagus, ya, untuk mengenang Bepe. Artinya, kita juga perlu mengetahui karier Bambang Pamungkas di mana tidak mudah dan yang pasti menginspirasi buat anak-anak muda di Indonesia, bahwasanya semua harus berani bermimpi, semua harus punya cita-cita, dan semuanya butuh kerja keras untuk menggapainya," ujar Bima dalam perbincangan dengan detikSport.

"Yang pasti semua anak muda punya kesempatan untuk bisa sukses. Yang penting dia fokus dan sungguh-sungguh mengejar cita-cita yang dia inginkan. Satu hal yang patut diingat, kesuksesan itu bukan dari turunan, tapi semua dari ketekunan," lanjutnya.

Bima sendiri punya kesan tersendiri mengenai sosok Bepe. Dia yakin Bepe bisa menjadi seorang motivator andal.

"Dia orang yang luar biasa, ya. Sejak dia pertama kali masuk timnas pada tahun 1999 di SEA Games Brunei, itu pertama kalinya bisa main bareng di timnas, dia anak yang punya tanggung jawab yang besar, punya mental yang luar biasa, tidak mau kalah. Artinya, dia siap bersaing dengan siapa saja," ujar Bima.

"Yang pasti dia selalu memperjuangkan teman-temannya juga kalau ada yang kesulitan. Dia bisa jadi contoh untuk anak muda saat ini," tambahnya.

"Bisa banget (jadi motivator andal). Semua sudah terbukti dari pengalaman dia selama ini, prestasi-prestasi dia pribadi, dan saya rasa itu bisa jadi contoh dan motivasi buat anak-anak muda zaman sekarang," kata Bima menutup pembicaraan.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar