Minggu, 17 April 2016

Sekarang Tekanan Ada pada Roma

Icardi: Sekarang Tekanan Ada pada Roma
RAJAVIP - Milan - Inter Milan memelihara asa untuk finis tiga besar dengan mengalahkan Napoli. Hasil yang diraih Inter diyakini Mauro Icardi akan membuat AS Roma tertekan.

Inter membukukan kemenangan 2-0 saat menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Minggu (17/4/2016) dinihari WIB. Dua gol kemenangan Inter diciptakan oleh Icardi dan Marcelo Brozovic di babak pertama.

"Saya tidak tahu apakan itu adalah penampilan terbaik kami musim ini, tapi ini adalah tim yang selalu berjuang keras. Di bulan Januari kami sedikit keliru, tapi Inter hari ini membuktikan kami adalah tim hebat," ujar Icardi kepada Sky Sport Italia seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir kami selalu bermain dengan intensitas. Ada masa ketika kami tidak kekurangan intensitas, tapi cenderung kebobolan untuk diimbangi atau kalah."

"Kami semua saling peduli dan ingin yang terbaik untuk tim," ucap Icardi.

Kemenangan atas Napoli membawa Inter merapatkan jarak dengan Roma yang ada di peringkat ketiga atau batas akhir zona Liga Champions. Nerazzurri kini hanya berjarak tiga angka dari Roma.

Inter mengumpulkan 61 poin dari 33 laga. Sementara Roma yang punya 64 poin baru akan bertanding melawan Atalanta pada hari Minggu (17/4/2016).

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan sudah meraih tiga poin yang sangat penting. Saya yakin Roma menonton pertandingannya dan akan merasakan tekanan," kata Icardi.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4

0 komentar :

Posting Komentar