Selasa, 26 April 2016

Pukulan Alli ke Pemain West Brom Ini Dapat Berujung Sanksi FA

Pukulan Alli ke Pemain West Brom Ini Dapat Berujung Sanksi FA
RAJAVIP - London - Tottenham Hotspur dapat kabar buruk lainnya usai hasil imbang lawan West Bromwich Albion. Gelandang andalannya, Dele Alli, kemungkinan bakal disanksi FA menyusul pukulannya kepada gelandang WBA Claudio Yacob.

Pada laga yang dihelat di White Hart Lane, Selasa (26/4/2016) dinihari WIB, Spurs harus bermain imbang 1-1. Unggul dulu lewat gol bunuh diri Craig Dawson, gawang Spurs harus kebobolan karena gol Dawson juga.

Hasil ini tentu tak diinginkan oleh Spurs mengingat mereka kini tertinggal tujuh poin dari Leicester City di puncak klasemen. Dengan liga menyisakan tiga pekan lagi, maka kans juara Spurs boleh dibilang mengecil karena nasib mereka juga ditentukan oleh Leicester.

Jika saja Leicester menang akhir pekan ini di markas Manchester United, maka Spurs harus gigit jari. Kabar buruk lain untuk The Lilywhites adalah pemain kuncinya, Alli, kemungkinan tak bisa main lagi hingga akhir musim lagi.

Pasalnya, Alli baru saja kedapatan memukul perut gelandang WBA Claudio Yacob dalam sebuah duel di kotak penalti. Tidak hanya sekali, Alli memukul Yacob sampai dua kali.




Insiden itu sempat membuat keduanya bersitegang meski tak sampai melahirkan kartu kuning. Namun, insiden seperti ini biasanya akan diinvestigasi lebih lanjut oleh FA dan ada kemungkinan sanksi berat menanti Alli.

Sanksi itu tentu saja mencoreng prestasi Alli musim ini yang baru saja terpilih sebagai pemain muda terbaik Liga Inggris versi PFA. Musim ini Alli bikin 10 gol dan 9 assist di Premier League.

"Saya tidak melihatnya, saya sih mendengar beberapa komentar," ujar manajer Spurs Mauricio Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

"Saya harus menonton ulang pertandingan dan juga insidennya, tapi saya tidak melihatnya makanya saya tidak bisa berkata apapun," sambungnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar