Selasa, 19 April 2016

Pochettino Diharapkan Tak Tergoda Hengkang, Apalagi ke Madrid

Pochettino Diharapkan Tak Tergoda Hengkang, Apalagi ke Madrid
RAJAVIP - London - Mauricio Pochettino punya kans untuk membangun sebuah dinasti di Tottenham Hotspur. Oleh karenanya, ia diharapkan tak tergoda hengkang ke klub lain.

Pochettino, yang tengah menjalani musim keduanya bersama Tottenham dan tahun ketiganya menjadi manajer di tanah Inggris, mengubah Tottenham yang tadinya begitu sulit untuk menembus empat besar menjadi kandidat juara.

Saat ini, Tottenham duduk di urutan kedua klasemen dengan koleksi nilai 68, tertinggal lima poin di belakang Leicester City. Dengan empat pertandingan tersisa, kans The Lilywhites untuk menjadi juara masih terjaga.

Namun, perubahan yang dibuat Pochettino terhadap Tottenham tidak hanya terlihat dari hasil, tapi juga dari permainan tim. Pria asal Argentina itu bukan hanya membuat Tottenham menjadi eksplosif, tetapi juga disiplin. Taktik counterpressing yang diterapkannya membuat para pemain Tottenham rajin memberikan tekanan kepada lawan yang sedang menguasai bola.

Permainan yang ditampilkan Tottenham itu menghadirkan pujian untuk Pochettino. Eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, bahkan mengakui kalau ia mengagumi permainan tim Pochettino.

Kalaupun akhirnya gagal menjadi juara musim ini, Tottenham-nya Pochettino dianggap masih bisa berkembang lagi. Oleh karenanya, ia diharapkan untuk tidak hengkang dulu, meskipun ada kabar bahwa Real Madrid tengah memantaunya untuk menjadikannya manajer selanjutnya.

Pundit Sky Sports yang merupakan eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai bahwa Pochettino melakukan kesalahan seandainya pergi meninggalkan Tottenham untuk Madrid.

"Kenapa dia harus pergi? Mau ke mana dia?" ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Real Madrid, baik bagi pemain dan manajer, memang klub impian, tetapi mereka gila. Manajer hanya bertahan semusim di sana dan jika bertahan dua musim, artinya dia menang lotere."

"Apa yang diciptakan Pochettino di Spurs; pemain-pemain yang ia miliki dan usia belia pemain-pemain itu, punya salah satu lapangan latihan dengan fasilitas terbaik, stadion baru yang sedang dibangun untuk menyaingi Arsenal dan Manchester United --Tottenham punya semuanya untuk membahagiakan seorang manajer."

"Jika dia ingin pergi ke Real Madrid di masa depan, tentu saja dia bisa melakukannya. Tapi, untuk saat ini, dia harus memenangi banyak trofi bersama tim ini karena mereka memang mampu melakukannya," kata Carragher.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar