Rabu, 20 April 2016

Neuer Perpanjang Kontrak, Thiago dan Martinez Ikut Senang























RAJAVIP  -  Manuel Neuer baru saja memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munich hingga 2021 mendatang. Perpanjangan kontrak kiper timnas Jerman itu disambut gembira oleh dua rekan setimnya di Bayern, Thiago Alcantara dan Javi Martinez.

Perpanjangan kontrak ini mematahkan spekulasi soal masa depan Neuer. Sebelumnya, kiper berusia 30 tahun itu disebut-sebut akan diboyong Pep Guardiola ke Manchester City musim depan.

Neuer menjadi pemain pilar Bayern kelima yang menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021. Sebelumnya, Martinez, Jerome Boateng, Thomas Mueller, dan David Alaba sudah lebih dulu meneken kontrak baru dengan durasi serupa.

Dengan demikian, Bayern masih akan mempertahankan pemain-pemain kuncinya kendati jabatan pelatih akan berpindah dari tangan Guardiola ke Carlo Ancelotti.

"Kami tahu Manuel Neuer adalah kiper terbaik di dunia. Jadi, kami sangat senang," ujar Thiago mengomentari perpanjangan kontrak Neuer.

"Tampaknya tim akan terus bersama dalam tahun-tahun mendatang. Kami adalah para pemenang," kata gelandang asal Spanyol itu.

Neuer direkrut Bayern dari Schalke pada 2011 lalu. Sejak saat itu, dia telah tampil pada 247 pertandingan bersama Bayern dan meraih sembilan trofi, termasuk satu trofi Liga Champions.

"Manuel Neuer adalah kiper terbaik di dunia. Saya sangat senang dia akan bertahan sampai 2021, seperti saya juga," kata Martinez seperti dikutip Soccerway.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar