Rabu, 20 April 2016

Menang demi Kembalikan Kepercayaan Diri

Misi Barca di Riazor: Menang demi Kembalikan Kepercayaan Diri
RAJAVIP - Barcelona - Barcelona sedang dalam periode negatif setelah serentetan hasil buruk. Agar tak makin terpuruk, Barca bertekad menang di kandang Depotivo La Coruna.

Tiga kekalahan beruntun didapat Barca dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga. Ditambah hasil imbang melawan Villarreal, Barca berarti sudah melewati empat pertandingan tanpa kemenangan di liga.

Hasil-hasil tersebut membuat keunggulan Barca di puncak klasemen menghilang. Jumlah 76 poin yang dimiliki Blaugrana kini disamai oleh Atletico Madrid. Sementara itu, Real Madrid juga ikut menempel ketat dengan selisih hanya satu poin.

Periode buruk Barca ditambah dengan kegagalan mempertahankan trofi Liga Champions. Kekalahan 0-2 dari Atletico di leg kedua babak perempatfinal membuat Lionel Messi dkk. terdepak.

Upaya Barca untuk kembali ke jalur kemenangan akan diuji Deportivo dalam lanjutan La Liga di Estadio Municipal de Riazor, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB. Demi mengembalikan kepercayaan diri, Barca mengusung misi menang di Riazor.

"Hal pertama yang kami inginkan adalah menang di Depor dan menumbuhkan kepercayaan diri kami," ujar entrenador Barca, Luis Enrique, dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Menang di laga tandang selalu sulit, apalagi dalam situasi kami saat ini, tapi kami akan mencoba mengeksploitasi kelemahan tim yang bertahan dengan sangat baik. Riazor adalah arena yang sulit dan di mana suporter mereka memberi dukungan besar."

Dalam dua pertemuan terakhir, Barca gagal mengatasi Deportivo. Kedua pertandingan yang dimainkan di Camp Nou itu berakhir dengan hasil imbang 2-2.

"Kami tidak punya memori yang bagus, tapi kami tahu bahwa kami punya sumber daya berbeda untuk menyulitkan mereka. Saya harap kami bermain sebaik yang kami lakukan melawan Valencia. Itu akan jadi pertanda bagus," kata Enrique menambahkan.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar