Jumat, 29 April 2016

Masih Buru Empat Besar, MU Tak Akan Biarkan Leicester Berpesta di Old Trafford


















RAJAVIP  -  Manchester United bertekad untuk menunda pesta juara Leicester City. 'Setan Merah' tak akan biarkan Leicester menang demi menjaga kans finis empat besar.

The Foxes hanya butuh satu kemenangan lagi dari tiga pertandingan tersisa untuk mengunci gelar juara Premier League. Tim arahan Claudio Ranieri itu saat ini mengumpulkan 76 poin dan unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur.

Kesempatan datang untuk Leicester dalam lawatannya ke Old Trafford hari Minggu (1/5/2016) akhir pekan ini. Riyad Mahrez dkk. bisa berpesta di kandang MU jika memetik tiga poin.

Namun MU tak akan membiarkan hal itu terjadi. Poin penuh juga diincar oleh kubu tuan rumah yang masih berjuang untuk finis di empat besar.

"Pertama, saya harus katakan bahwa kami berpikir soal Manchester United, kami masih dalam perburuan untuk empat besar, ini sangat penting untuk kami," ujar gelandang MU, Ander Herrera, kepada Sky Sports News HQ.

"Setelah itu, benar bahwa kami bermain melawan Leicester, tim yang sangat bagus yang bermain fantastis. Tapi kami tidak ingin mereka juara di Old Trafford. Saya pikir mereka pantas juara, tapi saya harap mereka melakukannya di kandang sendiri."

MU saat ini masih ada di peringkat kelima dengan 59 poin dari 34 pertandingan. Pasukan Louis van Gaal itu terpaut lima angka dari Arsenal yang ada di urutan keempat.

"Kami Manchester United dan kami harus menang karena kami harus ada di Liga Champions musim depan," lanjut Herrera.

"Leicester bisa juara di Old Trafford, tapi itu bukan urusan kami. Urusan kami adalah Manchester United, kami harus berjuang sampai akhir untuk empat besar dan itulah yang akan kami lakukan," imbuhnya.

"Setelah itu jika Leicester ingin juara di kandang, mereka harus bermain sangat bagus karena saya pikir kami dalam momen yang bagus," kata pemain asal Spanyol itu.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar