Senin, 25 April 2016

Kepahlawanan Buffon di Balik Kemenangan Juventus























RAJAVIP  -  Mario Mandzukic dan Alvaro Morata boleh jadi pencetak gol, tapi kemenangan Juventus atas Fiorentina tidak akan terjadi tanpa kepahlawanan Gianluigi Buffon.

Juventus menang 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Senin (25/4/2016) dini hari WIB. Mandzukic mencetak gol lebih dulu, sebelum Fiorentina menyamakan kedudukan lewat Nikola Kalinic. Tidak lama setelah Kalinic mencetak gol, Morata mengembalikan keunggulan Juventus.

Ketika unggul 2-1 itulah Juventus mendapatkan ancaman besar berupa sebuah tendangan penalti. Pada menit ke-89, wasit menunjuk titik putih setelah Juan Cuadrado melakukan pelanggaran terhadap Kalinic di dalam kotak penalti. Fiorentina mendapatkan kans untuk kembali menyamakan kedudukan.

Kalinic pun maju menjadi eksekutornya. Sial baginya, arah tendangannya terbaca oleh Buffon. Kapten Juventus tersebut bergerak ke arah kiri untuk memblok sepakan kaki kanan Kalinic. Tidak hanya itu, Buffon juga sukses memblok tendangan Federico Bernardeschi yang menyambar bola rebound hasil sepakan Kalinic.

Keunggulan Juventus pun tetap aman dan bertahan sampai pertandingan berakhir.

"Kami menang berkat seseorang yang bukan manusia biasa. Dia adalah manusia super yang sukses menepis penalti tersebut. Saya berharap, kami sudah mendapatkan scudetto pada pertandingan berikutnya," ujar Morata seperti dilansir Football Italia.

Selain membuat dua penyelamatan dari penalti Fiorentina itu, Buffon juga membuat empat penyelamatan lain pada open play. Total ada enam attempts on target Fiorentina, yang dini hari ini bermain agresif, dihentikan olehnya.

Dengan kemenangan tersebut, Juventus unggul 12 poin atas Napoli. Jika Napoli kalah dari AS Roma pada hari Senin (25/4), Juventus bisa mendapatkan gelar juara pada pekan ke-35 ini.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar