Kamis, 21 April 2016

Juventus Menghitung Hari Menuju Scudetto

Juventus Menghitung Hari Menuju Scudetto
RAJAVIP - Turin - Gelar juara Serie A musim ini hampir pasti menjadi milik Juventus. The Old Lady kini tinggal menghitung hari saja untuk merengkuh scudetto.

Jika jadi, ini semakin menegaskan dominasi Juventus di Italia dalam beberapa musim terakhir. Sejauh ini, Juventus sudah meraih gelar juara dalam empat musim beruntun.

Kalau sukses menorehkan lima gelar beruntun, Juventus akan menyamai pencapaian pribadi yang sebelumnya mereka raih dalam kurun waktu 1931 sampai 1935.

Saat ini, Juventus memuncaki klasemen dengan nilai 82, unggul sembilan poin atas Napoli yang berada di posisi kedua. Kalau tidak ada "halangan", Juventus sudah bisa menjadi juara pada pekan ke-35 akhir pekan ini. Syaratnya, mereka harus mengharapkan "bantuan" dari AS Roma.

Kalaupun tidak memastikan diri menjadi juara pada pekan ke-35, Juventus juga bisa dinobatkan menjadi kampiun pada pekan ke-36 hanya dengan meraih hasil imbang saja.

Dengan scudetto hampir di tangan, pelatih Massimiliano Allegri sudah mulai memikirkan musim depan. Ia mengaku akan berusaha sebisa mungkin mempertahankan skuat yang ada saat ini.

"Kami harus mempertahankan skuat ini. Kami punya skuat yang masih mudah dan kami ingin tampil lebih baik di Liga Champions. Gagalnya kami di turnamen itu musim ini sangat sulit untuk diterima," ujar Allegri di Football Italia.

"Kami berhasil bangkit di Serie A musim ini setelah menjalani start yang buruk. Tapi, kami masih bisa lebih baik dari ini."

Empat Pertandingan Tersisa Juventus

vs Fiorentina (tandang)
vs Carpi (kandang)
vs Verona (tandang)
vs Sampdoria (kandang)

Empat Pertandingan Tersisa Napoli

vs AS Roma (tandang)
vs Atalanta (kandang)
vs Torino (tandang)
vs Frosinone (kandang)

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar