Rabu, 20 April 2016

Juventus Memburu Tujuh Poin Pengunci Scudetto





















RAJAVIP  -  Massimiliano Allegri mengingatkan pemain-pemain Juventus bahwa scudetto belum berada dalam genggaman mereka. Sang pelatih meminta Bianconeri untuk memburu tujuh poin yang mereka butuhkan untuk jadi juara.

Kemenangan 4-0 yang didapat Juventus atas Palermo plus kekalahan Napoli dari Inter Milan pada akhir pekan lalu makin melapangkan jalan Juve menjadi juara. Juve kini memimpin klasemen Serie A dengan keunggulan sembilan poin atas Napoli.

Dengan lima pertandingan tersisa, Juve cuma butuh tujuh poin saja untuk mengamankan diri dari kejaran Napoli. Mereka berpeluang mendapatkan tiga poin tambahan dari laga melawan Lazio di Juventus Stadium, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB.

"Angka-angka yang membuat saya tertarik adalah tujuh poin yang kami butuhkan untuk merebut titel. Tiga poin melawan Lazio akan makin mendekatkan kami menuju scudetto kelima secara beruntun," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Besok kami akan menghadapi Lazio yang baru saja menjalani dua laga tanpa kebobolan. Kami masih harus berbenah. Kami mengalahkan Palermo 4-0, tapi kami beberapa kali kehilangan konsentrasi, yang tak boleh terulang lagi," tambahnya.

"Ini adalah liga yang terbuka dan berat, kalau tidak maka kami sudah menjadi juara. Kami punya dua pertandingan, yang pertama melawan Lazio yang sedang berjuang lolos ke Liga Europa dan meraih dua kemenangan beruntun bersama seorang pelatih baru. Setelahnya kami akan menuju Florence (untuk melawan Fiorentina). Sekarang tergantung kami untuk meraih tujuh poin," kata Allegri.

Napoli berpeluang untuk memangkas selisih poin dengan Juve karena mereka akan bermain lebih dulu pada tengah pekan ini. Partenopei akan menjamu Bologna pada Rabu (20/4) dinihari WIB.

"Kami punya keunggulan yang cukup bagus atas Napoli, tapi tidak ada yang pasti sampai matematika menyatakan sebaliknya," kata Allegri.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar