Selasa, 19 April 2016

Fabregas Yakin Conte Bakal Langsung Sukses di Chelsea






















RAJAVIP  -  Gelandang Chelsea Cesc Fabregas menyambut gembira kedatangan Antonio Conte musim depan. Fabregas optimistis dengan kualitas Conte maka The Blues tidak akan perlu melalui masa transisi kepelatihan.

Conte resmi diangkat sebagai manajer baru Chelsea sekitar 2-3 pekan lalu dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Conte kabarnya digaji sekitar 10-15 juta poundsterling per musimnya.

Dalam klausul kontraknya, Conte memang diperbolehkan membeli seluruh pemain yang diinginkannya. Tentu saja hal ini penting dilakukan mengingat skuat utama The Blues tampil buruk musim ini.

Maka dari itu Conte diprediksi bakal melakukan cuci gudang yang artinya bakal ada penyesuaian beberapa penggawa baru dengan pemain lama. Masa-masa transisi seperti inilah yang biasanya ingin dihindari setiap tim.

Namun, Fabregas yakin dengan kualitas Conte sebagai pelatih maka dia takkan perlu beradaptasi dengan tim serta kompetisi baru.

"Anda bisa lihat dia sangat mencintai sepakbola menyerang, secara taktik timnya sangat terorganisir. Yang saya dengar dia orangnya sangat disiplin, dia kompetitif, dia seorang juara, dan itulah yang kami butuhkanya, seseorang yang selalu mendukung kami," tutur Fabregas di Soccerway.

"Dia adalah seorang pelatih yang ingin langsung menang, tidak ada transisi. Saya yakin dia akan membuat tim hebat sebaik yang dia bisa," sambungnya

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar