Sabtu, 30 April 2016

Dortmund Menang Telak Atas Wolfsburg, Terus Tekan Bayern Hingga Akhir
























RAJAVIP  -  Borussia Dortmund meraih kemenangan telak 5-1 atas VfL Wolfsburg. Kemenangan ini membuat mereka terus menekan Bayern Munich sampai akhir.

Dengan kemenangan tersebut, plus hasil imbang 1-1 yang diterima Bayern ketika melawan Borussia Mochengladbach, selisih kedua tim menjadi lima poin saja. Dengan sisa dua pertandingan menuju akhir musim, Bayern belum bisa berpesta pekan ini.

Bertanding di Signal Iduna Park, Sabtu (30/4/2016) dini hari WIB, Dortmund tampil dominan atas Wolfsburg. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol pada laga ini, sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Shinji Kagawa, Adrian Ramos, dan Marco Reus. Satu-satunya gol Wolfsburg dicetak oleh Andre Schuerrle.

Dortmund membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Sebuah umpan silang dari Marcel Schmelzer dari sisi kiri diterima oleh Henrikh Mkhitaryan di dalam kotak penalti. Mkhitaryan kemudian melepaskan umpan silang, dan Kagawa yang berdiri di dekat gawang, langsung membelokkannya. 1-0.

Setelah gol itu, hanya butuh selisih waktu dua menit bagi Dortmund untuk menggandakan keunggulan. Pemain belakang Wolfsburg menyapu bola kurang sempurna, hingga bola jatuh di kaki Kagawa. Tanpa buang waktu, Kagawa langsung melepaskan umpan terobosan kepada Ramos, yang lantas melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Tertinggal 0-2, Wolfsburg sempat mendapatkan dua peluang bagus. Sepakan Josuha Guilavogui di menit ke-14 mengarah tepat sasaran, namun masih bisa diamankan oleh kiper Dortmund, Roman Buerki. Sementara, tendangan Daniel Caligiuri pada menit ke-19 masih mengenai mistar gawang.

Setelahnya, Dortmund mendapatkan kans dari Marco Reus dari tendangan kaki kirinya pada menit ke-32, tetapi tendangannya masih melenceng. Skor 2-0 untuk keunggulan Dortmund akhirnya bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-59, Dortmund memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Reus, yang sebelumnya gagal, kali ini sukses menggetarkan jala Wolfsburg.

Gol Reus menunjukkan betapa buruknya koordinasi pertahanan Wolfsburg. Dortmund, lewat Sven Bender dan Kagawa, sempat dua kali melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti. Namun, kedua sepakan itu ditepis oleh kiper Wolfsburg, Diego Benaglio. Bola kemudian jatuh di kaki Reus, yang langsung melepaskan sepakan lambung ke arah tiang jauh. Kali ini, Benaglio tidak bereaksi.

Dortmund terus menekan setelah gol ketiga itu. Namun, beberapa kali peluang mereka gagal lantaran penyelesaian akhir yang kurang bagus. Baru pada menit ke-77 mereka bisa mencetak gol keempat. Sebuah umpan silang dari Mkhitaryan disambut dengan sundulan oleh Aubameyang --yang baru masuk di menit ke-69-- dari dekat gawang. 4-0.

Semenit berselang, Aubameyang memperbesar skor menjadi 5-0. Kali ini, sebuah serangan balik diakhiri oleh umpan silang Schmelzer. Aubameyang pun kembali menyelesaikannya dengan sundulan.

Satu-satunya gol Wolfsburg pada laga ini dicetak Schuerrle pada menit ke-86. Diawali umpan silang ke arah kiri, yang diterima oleh Max Kruse, bola langsung diberikan kepada Schuerrle yang bergerak di sisi kanan Kruse. Setelah menahan bola, Schuerrle langsung melepaskan sepakan kaki kanan ke arah tiang jauh, skor pun berubah menjadi 5-1.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar