Rabu, 27 April 2016

Dinilai Terlalu Tua, Vardy Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Jerman






















RAJAVIP  -  Jamie Vardy pernah ditolak sebuah tim kasta kedua liga Jerman, RB Leipzig. Kala itu, pelatih yang juga direktur olahraga Leipzig, Ralf Rangnick, menilai Vardy terlalu tua.

Memang tak disangka-sangka Vardy bakal berkilap musim ini bersama Leicester City. Dia menjadi topskorer klub dengan koleksi 22 gol alias ada di urutan ketiga di antara pemain paling subur di liga Inggris. Dua teratas adalah Harry Kane (24 gol) dan Sergio Aguero (23 gol).

Kontribusi Vardy yang kini berusia 29 tahun itu berimbas signifikan untuk Leicester. The Foxes menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Sebelum ini Vardy bukanlah siapa-siapa. Di musim lalu, misalnya, ia cuma mencetak lima gol. Leicester juga masih berjuang untuk bertahan di Premier League dalam musim pertama mereka.

"Kami pernah sangat menginginkan Joe Gomez (dari Charlton Athletic), yang kemudian memilih ke Liverpool. Saat itu kami terbang dari London bersama dengan agen dia," kata Rangnick kepada Bild dan dilansir Soccerway.

"Di atas pesawat, agen itu bilang kepada saya, 'Pak Rangnick, sungguh sayang kalau Anda terlalu kaku soal siapa yang Anda rekrut dan pergi cuma buat pemain di bawah usia 24 tahun, karena saya mempunyai pemain yang sempurna untuk Anda. Saya beri garansi kalau dia bisa menjadi pemain nasional di bawah Anda. Tapi, dia sudah berusia 27 tahun dan dia pernah dipenjara karena perkelahian kecil.

"Pemain itu Jamie Vardy. Waktu itu, saya jawab, 'Tidak, dia sudah 27 tahun. Kami tak akan merekrutnya," kenang Rangnick.

Waktu itu, Leipzig baru naik level ke kasta kedua Bundesliga sebagai runner up III Liga. Cuma semusim menjadi kontestan kasta kedua, Leipzig promosi ke Bundesliga musim depan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar