Sabtu, 23 April 2016

Diduga Gunakan Obat Terlarang, Sakho Diinvestigasi UEFA

















RAJAVIP  -  Bek Liverpool, Mamadou Sakho, kini tengah menjalani investigasi UEFA. Pesepakbola berusia 26 tahun itu terindikasi melakukan pelanggaran penggunaan obat terlarang.

Kabar Sakho gagal lolos tes obat terlarang dikonfirmasi langsung oleh Liverpool melalui situs resminya, Sabtu (23/4/2016) hari ini.

"Kemarin, Jumat 22 April 2016, komunikasi formal diterima Liverpool dari UEFA menyatakan mereka melakukan investigasi terkait kemungkinan pelanggaran aturan anti-doping yang dilakukan Mamadou Sakho. Si pemain akan memberi respons pada UEFA terkait persoalan tersebut," demikian pernyataan resmi Liverpool.

Sakho dikabarkan terbukti positif menggunakan obat terlarang berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan usai laga di Liga Europa menghadapi Manchester United.

Bek tengah asal Prancis itu belum dijatuhi hukuman skorsing oleh The Reds dan juga oleh UEFA. Namun dia dipastikan tidak akan bisa dipanggil masuk skuat oleh Jurgen Klopp dalama beberapa pertandingan ke depan.

"Si pemain saat ini sedang tidak dijatuhi hukuman larangan bertanding. Meski begitu, pihak klub, setelah berkonsultasi dengan pemain, memutuskan selama proses pemeriksaan berjalan dia tidak akan tersedia untuk dimasukkan dalam skuat," lanjut pernyataan tersebut.

Belum diketahui ancaman hukuman seperti apa yang bisa diterima Sakho atas kasus ini. Yang pasti, kabar ini datang saat dia tengah menjalani periode yang sangat baik bersama The Reds.

Beberapa media Prancis menyebut Sakho mengonsumsi obat pembakar lemak yang ternyata dilarang penggunaannya. Media tersebut juga mengklaim kalau Sakho mengonsumsi obat tersebut tanpa tahu kalau itu merupakan yang terlarang.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar