Senin, 25 April 2016

Comeback Wilshere Disambut Arsenal Seri dan Tanpa Gol






















RAJAVIP  -  Menghadapi Sunderland menjadi laga perdana Jack Wilshere usai dibekap cedera. Senang bisa merumput lagi, tapi Wilshere sesalkan hasil seri Arsenal.

Dalam laga di Stadium of Light, Minggu (24/4/2016) malam WIB, Arsenal hanya meraih hasil imbang 0-0 dari Sunderland. Meskipun tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 65%, The Gunners kesulitan menciptakan peluang.

Sepanjang pertandingan, Arsenal membuat 20 tembakan dengan tujuh tepat sasaran, sedangkan tuan rumah mencatatkan 12 percobaan dengan tiga yang on goal dan satu lainnya membentur tiang.

Dengan cuma menambah satu poin, Arsenal membuang kesempatan untuk menggeser posisi Manchester City di papan klasemen liga Inggris. Kini di pekan ke-35 kedua tim sama-sama mengantongi nilai 64. Sementara Manchester United yang ada di peringkat kelima dan baru memainkan 34 pertandingan mempunyai nilai 59.

Apapun, laga itu cukup penting bagi Wilshere. Pertandingan tersebut menjadi momen comeback Wilshere setelah menjalani pemulihan cedera retak tulang kering yang didapatkannya saat sesi latihan jelang laga Community Shield Agustus tahun lalu. Sempat diprediksi butuh waktu penyembuhan tiga bulan, Wilshere harus menjalani operasi.

Sebelum tampil menghadapi Sunderland, Wilshere sempat diturunkan di tim U-21. Dia mencetak gol di laga tersebut.

Dalam laga menghadapi Sunderland tadi malam, Wilshere yang tampil sejak menit ke-83 tercatat membuat 12 sentuhan bola dan 90,9% akurasi passing. Dia menggantikan Mesut Oezil.

"Senang ya bisa kembali merumput. Ini tujuan dari yang sudah kukerjakan sepanjang tahun ini. Ini cukup masif buatku," kata Wilshere seperti dikutip BBC.

"Kalau melihat rekaman videonya kami rasa semestinya kami menang. Permainan kami lebih bagus dan lebih sering menguasai final third. Kami hanya perlu lebih klinikal," ucap dia.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar