Rabu, 30 Maret 2016

Usai Jeda Internasional, Tottenham Ditunggu Liverpool dan MU

Usai Jeda Internasional, Tottenham Ditunggu Liverpool dan MU
RAJAVIP - London - Setelah jeda internasional, Tottenham Hotspur harus menjalani dua laga berat secara beruntun. Mereka sudah ditunggu Liverpool dan setelah itu akan berduel dengan Manchester United.

Tottenham saat ini tengah berusaha untuk merebut gelar Liga Inggris pertamanya sejak 1961. The Lilywhites sekarang duduk di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal lima poin dari Leicester City dengan tujuh laga tersisa.

Tottenham selanjutnya akan dijamu Liverpool di Anfield, Sabtu (2/4/2016). Sementara itu, Leicester akan menjamu Southampton sehari setelahnya.

Pada akhir pekan depan, Tottenham akan menghadapi MU di White Hart Lane. Leicester akan bertemu Sunderland pada akhir pekan yang sama.

Melihat calon-calon lawan kedua tim, Tottenham bisa saja makin tertinggal dari Leicester setelah melalui dua laga berikutnya. Namun, mereka tak mau memikirkan kemungkinan kehilangan poin pada laga-laga tersebut.

"Kami ditunggu dua laga berat, yaitu tandang ke Liverpool dan menghadapi Manchester United di kandang. Mungkin kita akan melihat sedikit lebih banyak setelah laga-laga tersebut," ujar kiper Tottenham, Hugo Lloris, kepada Sky Sports News HQ.

"Dalam sepakbola, apapun mungkin terjadi. Jadi, kami cuma harus menjalani pertandingan dan menikmatinya bersama fans kami," tutur Lloris.

Lloris juga mengingatkan bahwa Leicester bukan satu-satunya saingan timnya dalam perburuan gelar. Ada Arsenal yang saat ini menempati posisi ketiga dan terpaut enam poin dari Tottenham.

"Kita juga bisa sedikit membahas soal Arsenal," ujarnya.

"Mereka ada di belakang kami, tapi memainkan satu laga lebih sedikit. Jadi, saya pikir kuncinya adalah fokus pada diri kami sendiri dan tidak memikirkan soal tim-tim lain," kata kiper asal Prancis itu.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar