Jumat, 04 Maret 2016

United Bahkan Masih Bisa Juara Premier League


RAJAVIP - Mantan kapten Arsenal, Patrick Vieira, menyatakan Premier League adalah kompetisi sepakbola yang sangat sulit ditebak hasil akhirnya. Bahkan, dia meyakini Manchester United masih memiliki kans untuk menjadi juara.

Adapun Arsenal kebanjiran kritik karena mengalami dua kekalahan beruntun di Premier League oleh Swansea City dan United. Tak pelak, hasil-hasil minor tersebut membuat langkah Per Mertesacker dan kawan-kawan untuk mengklaim titel juara semakin berat.

Kini, Arsenal tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara yakni Leicester City. Misi berat juga sudah menanti The Gunners karena akan melawan Tottenham Hotspur. Di lain pihak, United menjadi salah satu tim yang paling konsisten saat ini karena mengklaim empat kemenangan beruntun.

“Saya menyaksikan Premier League, dan saya pikir ketika Anda melihat klasemen semuanya bisa terjadi. Saya pikir dengan kalahnya Arsenal, City, Leicester seri dengan West Brom, bahkan Spurs kalah oleh West Ham, persaingan juara masih terbuka. Ini menarik,” kata Vieira, seperti dimuat Goal, Jumat (4/3/2016).

“Saya pikir fans menyukai drama dan situasi seperti ini. Saya masih percaya bahwa United masih dalam persaingan juara Premier League. Saya tahu ini menyisakan 10 laga, tapi 10 laga bisa menghasilkan banyak angka,” jelasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar