Senin, 07 Maret 2016

Tren Positif United Putus di Tangan WBA


RAJAVIP - Manchester United menelan pil pahit di pekan ke-29 Premier League karena dikalahkan West Bromwich Albion (WBA) dengan skor 1-0. Hasil ini sekaligus memutus tren positif Setan Merah yang sebelumnya selalu menang dalam empat pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Permainan terbuka langsung diperagakan kedua tim. West Brom sama sekali tidak membiarkan United menguasai bola lama-lama. Akan tetapi, belum ada peluang berarti yang tercipta di 10 menit awal pertandingan.

United bahkan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 25 setelah Juan Mata menerima kartu kuning kedua. Padahal, dia baru menerima kartu kuning pertama pada menit 23. Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut diusir karena melanggar Darren Fletcher dengan keras.

West Brom kian percaya diri mengingat United hanya bermain dengan10 pemain. Dawson melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang hanya melebar tipis dari sisi gawang David De Gea.

United bukannya tanpa peluang. Anthony Martial memiliki kans untuk mencetak gol setelah dia berhasil melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti West Brom. Akan tetapi, McAuley tiba-tiba datang dan memblok tendangan penyerang asal Prancis itu.

Smalling menjadi satu-satunya pemain United yang bermaion solid di babak pertama ini. Dia tidak kenal lelah mengejar setiap bola dan rela berduel dengan para pemain West Brom. Kali ini, dia mementahkan kerja sama apik yang dilakukan Berahino dan Rondon. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama.

Babak Kedua

Pertandingan langsung berjalan sengit meskipun 21 pemain (minus Juan Mata yang dikartu merah wasit pada menit 25)  di lapangan baru saja mengademkan diri di ruang ganti. Para pemain United melakukan protes terhadap wasit setelah Gardner terlihat melakukan handball untuk menghalau umpan tarik Marcos Rojo. Tetap tak ada hadiah penalti yang diberikan.

Seiring semakin tuanya usia pertandingan, permainan United mulai bagus dan sama sekali tidak terlihat mereka berlaga dengan 10 pemain. Namun, sejauh ini belum ada peluang berbahaya yang dihasilkan kedua tim.

Petaka untuk United datang pada menit 66 setelah Salomon Rondon mencetak gol ke gawang De Gea. Berawal dari umpan silang dari sisi kiri, pemain berkebangsaan Venezuela itu lantas melepaskan tendangan jarak dekat yang melaju mulus ke gawang tim tamu.

Van Gaal melakukan perjudian yang cukup berani dengan menurunkan pemain muda, Timothy Tofu-Mensah yang menggantikan Matteo Darmian. Dia adalah murni seorang pemain bertahan, tapi memang memiliki kemampuan menyerang yang cukup mumpuni seperti yang dia tunjukkan saat masih di akademi Ajax.

United tampil lebih agresif di pengujung laga berharap bisa menyamakan skor. Namun, usaha Manchester Merah tetap tidak membuahkan hasil dan laga ditutup dengan skor 1-0 untuk kemenangan WBA.

Susunan Pemain

West Bromwich Albion: Foster; Dawson/Pocognoli, McAuley, Olsson, Chester; Sessegnon/McClean, Yacob, Fletcher, Gardner; Rondon, Berahino/Sandro.

Manchester United: De Gea; Darmian/Fosu-Mensah, Smalling, Blind, Rojo; Herrera/Schneiderlin, Carrick; Lingard, Mata, Martial; Rashford/Depay.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar