Rabu, 02 Maret 2016

Tandang ke Liverpool, Sebuah 'Final' Lain untuk City

Tandang ke Liverpool, Sebuah Final Lain untuk City

RAJA VIP - Manchester - Usai berhadapan di final Piala Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool kembali bertemu tengah pekan ini. Bagi City, laga ini sama pentingnya.

City sukses merengkuh gelar Piala Liga Inggris di Wembley akhir pekan kemarin usai menjalani pertarungan panjang sampai babak adu penalti. Berimbang 1-1 selama 120 menit, The Citizens juara dengan skor 3-1 dalam babak tos-tosan.

Berlangsungnya final hingga ke babak adu penalti sendiri patut menjadi perhatian tersendiri untuk City dan Liverpool dalam aspek kebugaran. Sebab keduanya akan kembali berhadapan di lanjutan Premier League di Anfield, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB.

"Itu adalah pertandingan yang sangat panjang di final. Kedua tim akan punya waktu istirahat yang sama, tapi lebih mudah ketika Anda yang menang," ujar Manajer City Manuel Pellegrini dikutip Sky Sports.

"Saya tidak tahu bagaimana Liverpool akan bereaksi, ini adalah kompetisi yang berbeda. Kami akan menjalani laga yang berat, tapi akan mencoba untuk menang," tambahnya.

Laga di Anfield sendiri bagi City tak ubahnya final lain. Sebab mereka butuh tiga poin untuk terus menguntit rival-rival di tiga teratas.

Saat ini mereka ada di posisi empat dengan nilai 47 dari 26 pekan, tertinggal sembilan angka dari Leicester City di posisi teratas dan tujuh poin dari Tottenham Hotspur di peringkat dua. Sementara dengan Arsenal di tangga ketiga, City cuma berjarak empat poin.

"Bagi kami tiga poin itu penting kalau kami mau terlibat dalam persaingan gelar sampai akhir. Tidak ada favorit untuk gelar juara dengan masih begitu banyak laga untuk dimainkan," sambung Pellegrini.

"Tentu saja situasinya lebih mudah untuk Leicester dan Tottenham, tapi kami tahu bagaimana Premier League berjalan," demikian dia.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com



0 komentar :

Posting Komentar