Jumat, 11 Maret 2016

Tak Alami Problem Serius, Gabriel & Mertesacker Bisa Tampil Lawan Watford

Tak Alami Problem Serius, Gabriel & Mertesacker Bisa Tampil Lawan Watford
RAJA VIP - London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan kondisi teranyar sejumlah pemain yang sempat cedera. Gabriel Paulista dan Per Mertesacker tak mengalami masalah serius.

Arsenal sempat terancam krisis bek tengah menyusul masalah yang dialami Gabriel dan Mertesacker, kala menang 4-0 atas Hull tengah pekan ini. Sebelumnya Laurent Koscielny sudah lebih dulu masuk ruang perawatan karena cedera.

Tapi beruntung bagi The Gunners, pemindaian lebih lanjut menyatakan Gabriel dan Mertesacker dalam kondisi baik-baik saja. Keduanya bakal bisa dimainkan kala melawan Watford di Emirates Stadium, Minggu (13/3/2016) malam WIB, pada laga babak keenam atau perempatfinal Piala FA.

Namun demikian, kondisi yang berbeda dialami Aaron Ramsey. Gelandang internasional Wales itu masih belum diketahui seberapa parah kadar cederanya sehingga diragukan tampil akhir pekan ini.

"Kami mendapatkan beberapa cedera di Hull, yakni Gabriel, Mertesacker, dan Ramsey. Mertesacker dan Gabriel kondisinya sangat positif, tidak ada masalah. Keduanya dalam kondisi bagus," kata Wenger di situs resmi klub.

"Untuk Ramsey ada peringatan kecil, kami tidak tahu seberapa buruk cederanya," tambahnya.

Sejauh ini, Arsenal masih ditinggal sejumlah pemain utama seperti Petr Cech, Jack Wilshere, Santi Cazorla, dan Koscielny. Dari keempatnya, Wenger menyatakan Koscielny yang paling dekat dengan come back.

"Koscielny tidak begitu jauh dari peluang kembali bermain. Dia akan menjalani tes sampai Minggu, tapi itu bisa saja terlalu dini. Dia punya kesempatan kecil," ujarnya.

"Cech, Wilshere, Cazorla mengalami perkembangan kondisi dengan baik. Tapi pekan ini dan pekan depan, mereka masih belum punya kans bermain," tandas Wenger.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar