Rabu, 02 Maret 2016

Tak Ada yang Menduga Zidane Jadi Manajer


RAJAVIP - Legenda Liverpool, Steve McManaman, cukup terkejut ketika pertama kali tahu Zinedine Zidane ditunjuk menjadi manajer Real Madrid untuk mengisi posisi kosong setelah didepaknya Rafael Benitez. McManaman menyatakan tak pernah menduga Zidane akan jadi pelatih El Real.

McManaman pernah bermain bersama Zidane di Madrid. Keduanya sempat bermain selama dua musim yakni pada 2001–2003. Tak heran apabila McManaman mengenal Zidane dengan sangat baik.

Menurut McManaman, ia sempat merasa aneh melihat Zizou –sapaan akrab Zidane– duduk di kursi pelatih Los Blancos. Sebab, pria berusia 44 tahun itu menilai Zizou bukanlah sosok yang menggambarkan seorang pelatih.

“Ketika di ruang ganti, saya tidak pernah berpikir dia (Zidane) akan menjadi manajer. Saat ia tiba (di Madrid), dia tidak berbicara bahasa Spanyol dan dia sangat diam,” kata McManaman, seperti diwartakan Goal, Rabu (2/3/2016).

“Ia adalah pesepakbola yang luar biasa, tapi dia biasanya berbicara Prancis dan hanya bahasa Prancis. Anda tidak akan berpikir dia akan jadi manajer Madrid karena dia tidak suka berbicara di ruang ganti,” sambungnya.

Zidane sejauh ini telah menjalani sembilan pertandingan sebagai pelatih Madrid. Dalam kurun waktu tersebut, pria berkebangsaan Prancis itu memberikan enam kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan, dengan persentase kemenangan 66,67 persen.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar