Minggu, 06 Maret 2016

Spurs Kecewa Cuma Dapat Hasil Seri

Spurs Kecewa Cuma Dapat Hasil Seri
RAJAVIP - London - Tottenham Hotspur tak mampu mengalahkan Arsenal meski tim lawan mengakhiri laga dengan 10 pemain. Mereka pun kecewa karena cuma mendapat hasil seri 2-2.

Menjamu Arsenal di White Hart Lane, Sabtu (5/3/2016), Spurs menciptakan jauh lebih banyak peluang dibandingkan rival sekotanya itu. Tim tuan rumah membuat 26 percobaan mencetak gol dan 11 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Arsenal cuma membuat 10 usaha mencetak gol dan 4 yang mengarah ke gawang.

Arsenal unggul lebih dulu melalui gol Aaron Ramsey pada menit ke-39. Namun, diusirnya Francis Coquelin akibat menerima kartu kuning kedua pada menit ke-54 memberi angin segar untuk Spurs.

Spurs berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain yang mereka miliki untuk membalikkan keadaan dalam waktu singkat. Gol Toby Alderweireld pada menit ke-60 dan gol Harry Kane dua menit kemudian membawa Spurs memimpin 2-1.

Namun, Spurs gagal mempertahankan keunggulan tersebut hingga akhir laga. Arsenal mampu mencetak gol penyama lewat Alexis Sanchez pada ment ke-75.

"Kami kecewa. Ini adalah sebuah kesempatan yang terbuang," ucap Kane seperti dikutip BBC.

"Kami harusnya mampu mengunci kemenangan. Kami seharusnya mendapatkan gol ketiga dan keempat dan itu akan menjadi akhir permainan. Namun, jika Anda memberi ruang kepada tim top, mereka menghukum Anda," imbuhnya.

"Saya tidak berpikir gol saya memenangkan tim. Gol itu menempatkan kami dalam posisi yang sangat bagus. Mungkin kami menurun dan memberi mereka terlalu banyak waktu untuk menguasai bola. Namun, ini semua bagian dari proses pembelajaran.

Hasil imbang ini menempatkan Spurs di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 55 poin dari 29 laga. Arsenal berada tepat di bawah mereka dengan 52 poin.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar