Selasa, 08 Maret 2016

Semua Pertandingan Sama di Mata Zidane


RAJAVIP - AS Roma akan menjadi lawan yang harus dihadapi oleh Real Madrid pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016. Madrid yang sudah unggul agregat 2-0 memang lebih diunggulkan karena mereka akan menjalani laga kandang.

Madrid memang tidak mengalami musim yang baik saat ini. Mereka harus tersingkir dari kompetisi Copa del Rey pada paruh pertama musim 2015-2016. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut juga diprediksi kalah bersaing dari Barcelona dalam perebutan gelar La Liga musim ini.

Fakta-fakta tersebut membuat Liga Champions menjadi satu-satunya harapan terakhir Madrid untuk meraih gelar musim ini. Meski disebut-sebut akan berjuang keras di Liga Champions, Zidane mengaku tidak memberikan perlakuan khusus untuk pertandingan kontra Roma karena baginya semua pertandingan Madrid adalah penting.

“Saya selalu melihat pertandingan berikutnya adalah pertandingan terpenting dalam karier saya. Begitu juga dengan pertandingan kontra Roma,” ujar Zidane seperti diberitakan Marca, Selasa (8/3/2016).

“Setelah laga melaan Roma, maka kami akan bertanding pada hari Minggu dan itu juga akan menjad pertandingan terpenting dalam karier saya. Pertandingan-pertandingan ini adalah laga yang anda ingin terus ikuti selama sebagai pelatih,” tandasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar