Minggu, 06 Maret 2016

Ronaldo Sumbang Empat Gol untuk Pesta Madrid di Bernabeu


RAJAVIP - Real Madrid tanpa kesulitan berarti meraup poin penuh di jornada ke-28 La Liga usai membungkam Celta Vigo dengan skor 7-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu 5 Maret 2016 malam WIB. Yang menjadi bintang adalah Cristiano Ronaldo yang mencetak empat gol, sementara tiga gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Pepe, Jese Rodriguez, dan Gareth Bale.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga langsung menjadi milik Madrid. Mateo Kovacic dan kawan-kawan terlihat sangat nyaman menggulirkan bola dari kaki ke kaki. Setelah menyisir lapangan dari sisi kiri, Danilo melepaskan tendangan keras yang hanya melambung di atas gawang Celta Vigo.

Ancaman yang dilancarkan Madrid dikandaskan dengan baik oleh Celta. Cristiano Ronaldo meneror kotak penalti tim tamu dan tampaknya akan berakhir gol. Akan tetapi, Jonny datang menghadang dan berhasil melakukan tekel sempurna.

Celta Vigo bukannya tanpa peluang. Fabian Orellana melakukan umpan lambung terukur ke tiang jauh Madrid dan disambut Iago Aspas dengan kepala. Peluang emas tersebut berakhir sia-sia karena Keylor Navas mampu menyelamatkan gawangnya dengan apik.

Madrid kembali meneror pertahanan Celta Vigo. Usai melakukan penerimaan bola yang memukau, Isco Alarcon lantas melepaskan tendangan keras menuju gawang Celta Vigo yang masih bisa dihalau Ruben Blanco.

Akhirnya seisi Santiago Bernabeu bersorak. Adalah Pepe yang mencetak gol melalui kepalanya untuk membuat skor berubah menjadi 1-0. Isco menjadi penyumbang assist untuk gol tersebut. Setelah itu, serangan-serangan Madrid ke pertahanan Celta Vigo kian deras. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Babak Kedua

Madrid masih sangat dominan ketimbang Celta Vigo di awal paruh kedua. Tim tuan rumah bahkan berhasil mencetak gol pada menit 50 melalui megabintang mereka yakni Cristiano Ronaldo. Sang bomber mengubah skor menjadi 2-0 usai memanfaatkan umpan Sergio Ramos.

Delapan menit setelah mencetak gol pertamanya, Ronaldo kembali mencatatkan nama di papan skor. Mantan pemain andalan Manchester United tersebut membuat Madrid kian nyaman dengan kedudukan 3-0.

Pada menit 62, Navas terpaksa memungut bola dari dalam gawangnya setelah Iago Aspas mencetak gol yang membuat skor menjadi 3-1. Pemain pinjaman dari Liverpool tersebut dengan dinginnya menaklukkan Navas dengan bola chip.

Ronaldo benar-benar menggila dalam laga ini. Hanya berjarak dua menit setelah gawang Madrid kebobolan, dia kembali mencetak gol untuk melengkapi torehannya menjadi hattrick. Skor pun berubah 4-1 sehingga membuat Madrid tambah nyaman.

Madrid semakin jauh setelah Ronaldo mencetak gol pada menit 76. Kapten Timnas Portugal tersebut membobol gawang Blanco usai menerima umpan Jese Rodriguez. Ini adalah gol keempat pemain berusia 31 tahun tersebut dalam pertandingan ini. Semenit setelahnya, giliran Jese sendiri yang mencantumkan namanya di papan skor untuk mengubah skor menjadi 6-1.

Madrid benar-benar tampil ganas di babak kedua ini. Entah apa yang Zidane berikan kepada para pemainnya saat jeda. Pasalnya, Los Merengues memperlebar keunggulan menjadi 7-1 usai Gareth Bale mencetak gol pada menit 81 usai memanfaatkan umpan Casemiro. Skor tersebut tak berubah hingga wasit mengakhiri laga.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Danilo; Kovacic, Casemiro, Isco/Bale; Vazquez, Mayoral/Jese, Ronaldo.

Celta Vigo: Blanco; Jonny, Mallo, Gomez, Planas; Wass, Diaz; Hernandez; Orellana, Aspas/ Guidetti, Nolito.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar