Selasa, 01 Maret 2016

Reina Cukup Puas dengan Hasil Imbang Lawan Fiorentina

Reina Cukup Puas dengan Hasil Imbang Lawan Fiorentina
RAJAVIP - Florence - Kiper Napoli, Pepe Reina, cukup puas dengan hasil imbang yang didapat di kandang Fiorentina. Ia menyebut, Napoli bekerja keras untuk mendapatkannya.

Bertanding di Artemio Franchi, Selasa (1/3/2016) dini hari WIB, laga berlangsung ketat dengan kedua kesebelasan tampil sama-sama ofensif. Dalam tujuh menit pertama, dua gol langsung tercipta.

Fiorentina unggul lebih dulu lewat sundulan Marcos Alonso di menit keenam. Namun, Napoli menyamakan kedudukan pada menit ketujuh lewat tendangan Gonzalo Higuain --yang ironisnya diawali oleh blunder Alonso.

Setidaknya ada 11 attempts (percobaan untuk mencetak gol) yang dilepaskan Fiorentina pada laga tersebut. Namun, hanya 1 di antaranya yang mengarah tepat sasaran --dan berubah menjadi gol.

Mengingat begitu agresifnya Fiorentina ketika bermain di kandang, Reina pun menyebut bahwa hasil imbang 1-1 sudah bagus.

"Kami bekerja keras mendapatkan satu poin ini, sebab Fiorentina bermain di level yang setara dengan kami ketika tampil di kandang. Jika menang di sini adalah pencapaian luar biasa, jadi yang terpenting di sini adalah kami berhasil membawa pulang sesuatu ke Naples dan tetap berada dalam perebutan gelar juara," ujar Reina kepada Sky Sports Italia.

Napoli kini tetap berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 58. Mereka tertinggal tiga poin di belakang Juventus, yang jadi pemuncak klasemen.

Kendati gagal meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun di Serie A, Reina tetap yakin timnya bakal bangkit dan kembali menjadi penantang Juventus.

"Kami harus tetap percaya karena tim ini sebenarnya tampil bagus, dan kami tampil sebagaimana mestinya. Jadi, kami berada di jalur yang benar."

"Keberuntungan kadang dibutuhkan dalam sepakbola dan di situlah indahnya. Terkadang, kita bisa main buruk dan menang. Pada lain kesempatan, kita bisa tampil bagus, seperti yang kami perlihatkan dalam empat atau lima laga terakhir, tapi gagal menang," kata Reina.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com




0 komentar :

Posting Komentar