Kamis, 10 Maret 2016

PSG Haus Titel Liga Champions, Ada atau Tanpa Diriku

Zlatan: PSG Haus Titel Liga Champions, Ada atau Tanpa Diriku
RAJAVIP - Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) makin haus mengejar juara Liga Champions sejak diambil alih pengusaha Qatar. Zlatan Ibrahimovic menyebut titel itu akan jadi impian PSG, meskipun tak ada lagi dirinya dalam skuat tim.

PSG menjadi sebuah tim raksasa di Liga Prancis sejak diakuisisi oleh Qatar Sports Investments pada 2011. PSG secara konsisten menjadi juara Liga Prancis dalam tiga musim terakhir.

Mereka juga berpeluang besar untuk menjadi juara lagi musim ini. PSG menjadi pemuncak klasemen dengan nilai 74 dengan 23 kemenangan, lima kali seri dan hanya sekali kalah. AS Monaco yang menjadi rival terdekat tertinggal 23 poin.

PSG juga mulai menjadi ancaman di persaingan Liga Champions. Tim besutan Laurent Blanc itu selalu terhenti di babak perempatfinal dalam tiga musim terakhir.

Kini mereka menghadapi Chelsea untuk berebut tiket babak delapan besar. Leg pertama menunjukkan PSG lebih sip ketimbang Chelsea dengan kemenangan 2-1.

Ibra menyebut Liga Champions memang menjadi bidikan manajemen tim sejak awal. Termasuk dengan mendatangkan pemain-pemain top.

"Tim, klub di mana saya bermain saat ini, mempunyai proyek yang dimulai 3,5 tahun lalu. Dengan segala respek terhadap yang sebelumnya saya rasa klub ini terlahir kembali setelah pengusaha Qatar mengambil alih," kata Ibra seperti dikutip Mirror.

"Mereka mempunyai proyek yang benar-benar baru. Kalau Anda melihat apa yang sudah dikerjakan Chelsea sekitar sepuluh tahun lalu, begitulah PSG membuat proyek serupa. Dan apakah mereka langsung menjadi juara Liga Champions? Mereka butuh waktu beberapa tahun untuk mencapainya.

"Apa yang sudah kami lakukan 3,5 tahun ini amat luar biasa. Mereka membangun tim--tidak dari nol--tapi mereka membeli banyak sekali pemain dan membuatnya solid dalam 3,5 tahun serta menjadikannya sebuah tim yang sip dan dalam waktu relatif pendek.

"Dengan waktu yang ada mereka bisa meraih apapun. Tak ada batasannya. Parcaya pada saya, mereka akan terus memburu juara Liga Champions sampai dapat. Mereka tak akan berhenti, bersama saya atau tanpa saya," ujar bomber PSG itu.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar