Selasa, 08 Maret 2016

Premier League Makin Dekat Garis Finis, Leicester Tak Rasakan Tekanan

Premier League Makin Dekat Garis Finis, Leicester Tak Rasakan Tekanan
RAJAVIP - Leicester - Leicester City kian nyaman di puncak klasemen saat Premier League tak menyisakan banyak laga. Ada di garis terdepan dalam perebutan gelar, Leicester tak gugup.

Leicester membuka jarak dengan rival-rival terdekatnya akhir pekan kemarin lewat kemenangan atas Watford. Tiga poin didapat Leicester dari kandang Watford lewat gol tunggal Riyad Mahrez.

Kemenangan tersebut membuat Leicester memimpin klasemen dengan 60 poin dari 29 pertandingan. The Foxes unggul lima angka dari Tottenham Hotspur dan delapan angka dari Arsenal.

Dengan sembilan laga tersisa, Leicester jelas difavoritkan untuk mengangkat trofi juara di akhir musim. Makin dekat dengan akhir musim, Mahrez menegaskan bahwa Leicester tak merasakan tekanan dalam mengejar titel Premier League pertamanya.

[Baca juga: Begini Peluang Juara Leicester Usai Pekan 29]

"Kami hanya menikmati. Tidak ada tekanan, kami tidak gugup; kami cuma bermain seperti yang selalu kami lakukan," ujar Mahrez kepada situs resmi klub seperti dikutip Sky Sports.

"Sepakbola berjalan cepat - sembilan pertandingan tersisa - kami harus tetap fokus dan berkonsentrasi pada permainan kami," lanjut pemain internasional Aljazair itu.

"Kami harus terus seperti itu karena saat ini kami melakukan sesuatu yang sangat besar dan spesial dan kami harus tetap membumi kemudian melihat apa yang terjadi. Kami merasa sangat baik, tidak hanya saya tapi semuanya," ucapnya.
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar