Rabu, 02 Maret 2016

Pentingnya Insentif dalam Kontrak Baru untuk Jaga Ambisi Rashford

Pentingnya Insentif dalam Kontrak Baru untuk Jaga Ambisi Rashford
RAJAVIP - Manchester - Manchester United dapat saran untuk menjadikan klausul-klausul bonus dan insentif sebagai hal penting jika memang ingin menyodori kontrak baru untuk Marcus Rashford.

Nama Rashford, yang baru berusia 18 tahun, mendadak jadi buah bibir. Itu tidak lepas dari dua penampilan debutnya untuk MU; yang pertama ketika tampil untuk kali pertama di tim inti MU pada laga Liga Europa dan berikutnya pada performa perdana di Premier League.

Di partai Liga Europa, Rashford tampil tiba-tiba karena Anthony Martial cedera saat pemanasan tepat sebelum kick-off lawan Midtjylland. Saat peluit akhir dibunyikan MU menang 5-1 atas lawannya itu dengan dua gol di antaranya lahir dari Rashford.

[Baca juga: Marcus Rashford: Dua Debut, Empat Gol]

Aksi Rashford berlanjut akhir pekan lalu ketika The Red Devils menghadapi Arsenal di ajang Premier League. Rashford, yang kali ini memang jadi pilihan utama di lini depan, lagi-lagi mencetak sepasang gol untuk membantu MU menang 3-2.

Performa Rashford tersebut lantas memunculkan kabar bahwa MU berniat memberinya sebuah kontrak baru. Media-media Inggris memprediksi akan ada kenaikan besar dalam gajinya di kontrak itu.

Namun demikian, MU diingatkan agar tidak memanjakan Rashford dengan gaji semata melainkan juga memberinya sesuatu agar terus ambisius. Caranya dengan memasukkan klausul berdasarkan penampilan, yang membuat Rashford bisa dapat insentif jika main oke.

"Tentu saja ia harus dapat kontrak baru karena ia terlihat sebagai sebuah prospek bagus. Tapi saya ingin melihat kontraknya berdasarkan insentif," kata mantan gelandang Ray Wilkins di Sky Sports.

"Silakan saja naikkan gajinya, tapi masukkan juga iming-iming uang tambahan berdasarkan penampilan agar ia masih memiliki dorongan untuk terus mempertahankan levelnya.

"Saat ia melihat paket gaji pertamanya berisikan iming-iming uang berdasarkan penampilan maka ia juga akan menginginkan lebih. Tentu saja itu harus dinegosiasikan, tapi demi menjaga perkembangan dan antusiasmenya maka insentif itu juga harus ada," ucap pria yang juga pernah menjadi asisten manajer Chelsea pada beberapa periode tersebut.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com



0 komentar :

Posting Komentar