Rabu, 09 Maret 2016

Niko Kovac Jadi Pelatih Baru Eintracht Frankfurt

Niko Kovac Jadi Pelatih Baru Eintracht Frankfurt
RAJAVIP - Frankfurt - Eintracht Frankfurt sudah punya pelatih baru setelah memecat Armin Veh. Klub Bundesliga yang tengah berjuang menghindari degradasi itu menunjuk Niko Kovac sebagai pengganti Veh.

Eintracht Frankfurt memecat Veh beberapa hari lalu setelah klub tersebut tak sekali pun menang dalam tujuh laga terakhir di Bundesliga. Mereka kini menempati posisi ke-16 di klasemen sementara dengan perolehan 24 poin dari 25 laga.

Kovac dikontrak Eintracht Frankfurt hingga akhir musim 2016/2017 meskipun kontrak tersebut akan bergantung pada sukses tidaknya klub itu bertahan di Bundesliga. Kovac akan dibantu oleh adiknya, Robert, yang menjadi asisten pelatih.

Saat masih aktif bermain, Kovac pernah membela Hertha Berlin, Bayer Leverkusen, Hamburg, dan Bayern Munich. Setelah gantung sepatu pada 2009, pria berkebangsaan Kroasia itu terjun ke dunia kepelatihan.

Sebagai pelatih, Kovac sebelumnya pernah menangani timnas Kroasia U-21 dan timnas Kroasia senior. Pria yang sekarang berusia 44 tahun itu dipecat Kroasia pada September 2015 lalu.

Tugas pertama Kovac adalah memimpin tim pada laga melawan Borussia Moenchengladbach, Sabtu (12/3/2016) mendatang. Demikian dikutip dari Soccerway.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar