Senin, 07 Maret 2016

Messi Dua Gol, Barcelona Hantam Eibar 4-0

Messi Dua Gol, Barcelona Hantam Eibar 4-0
RAJAVIP - Eibar - Barcelona masih belum terhentikan. Melawat ke Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol, The Catalans membawa pulang kemenangan telak 4-0.

Barcelona datang ke Ipurua Municipal Stadium, Minggu (6/3/2016) malam WIB tanpa diperkuat Neymar yang terkena hukuman akumulasi. Menggantikan posisinya untuk mendampingi Luis Suarez dan Lionel Messi adalah Munir El Haddadi.

Munir kemudian menunjukkan kalau dia memang pantas dipercaya menggantikan Neymar setelah dia membuka keunggulan Barca di menit delapan. Barca memimpin 2-0 di babak pertama setelah Messi menjebol gawang Eibar di menit 41.

Dua gol lagi dibuat Barca di babak kedua. Yang pertama melalui penalti Messi di menit 76 dan aksi individu Suarez saat laga tersisa enam menit.

Kemenangan ini memperpanjang rekor laga beruntun tak terkalahkan Barca yang kini sudah mencapai 36 pertandingan. Dan yang lebih penting lagi untuk Lusi Enrique, skuatnya kini makin kokoh berdiri di puncak klasemen dengan nilai 72. Mereka unggul 11 poin dari Atletico Madrid dan terpaut 12 angka di depan Real Madrid.

Untuk Eibar, mereka masih bertengger di papan tengah klasemen: urutan delapan dengan poin 36.

Jalannya Pertandingan

Mendominasi pertandingan sejak peluit pertama dibunyikan, Barcelona membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Di tiang jauh dia dengan mudah membelokkan bola yang diumpan Suarez ke dalam gawang.

Dua menit berselang Barcelona nyaris melebarkan keunggulan. Mendapat umpan dari Alba, sepakan Suarez melayang tinggi. Tak lama kemudian Eibar mendapatkan peluang pertama mereka, hanya saja tandukan Ramis meneruskan umpan yang dilepaskan Radosevic juga melayang terlalu tinggi.

Meski kalah dominasi dan penguasaan bola, Eibar kembali mampu mengreasikan peluang di menit 34. Mencoba memperdaya Claudio Bravo, Escalante mengarahkan sepakannya ke tiang jauh. Tapi upayanya tak membuahkan hasil karena bola bergulir melebar.

Empat menit sebelum turun minum Barcelona menggandakan keunggulan melalui serangan balik kilat. Munir mencuri bola dari kaki pemain Eibar di tengah lapangan, dia lantas melepaskan bola pada Messi. Dari sana Messi yang bekerja sendiri. Dia menggiring bola menuju kotak penalti, melewati beberapa pemain Eibar dan melepaskan tendangan mendatar ke tiang jauh yang mengubah skor jadi 2-0.

Barca unggul 2-0 di jeda babak pertama.

Tak ada yang berubah di awal babak kedua. Barca malah nyaris bikin gol ketiga hanya tujuh menit setelah restart. Menerima umpan dari Suarez, upaya Messi melepaskan tendangan first time tidak berakhir seperti yang dia inginkan. Bola gagal diarahkan ke sasaran.

Upaya Barcelona menambah keunggulan membuahkan hasil di menit 74, setelah di dalam kotak penalti tangan Ramis mengenai bola yang coba di-crossing oleh Messi. Maju sebagai ekesekutor, Messi menuntaskan tugasnya dengan baik dan membawa Barca kini memimpin 3-0.

Pesta Barca di kandang Eibar ditutup pada menit 84. Suarez mencetak golnya yang ke-26 di musim ini setelah dia 'mengolongi' Capa di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan keras yang tak kuasa dihalau kiper Riesgo. Gol Suarez ini tercipta berkat assist dari Sergi Roberto.

Susunan Pemain

Eibar: Riesgo; Capa, Pantic, Ramis, Junca; Escalante (Hajrovic 84), Garcia, Radosevic, Adrian; Borja (Saul 68), Enrich (Inui 90)

Barcelona: Bravo; Alves, Pique (Bartra 80), Mascherano, Alba; Busquets (Vermaelen 80), Rakitic, Arda (Sergi 80); Messi, Suarez, Munir

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar