Rabu, 30 Maret 2016

Madrid Tak Perlu Motivasi Tambahan Hadapi Barca


RAJAVIP - Real Madrid bakal melakoni tugas sangat berat dalam lanjutan La Liga musim 2015–2016. Bagaimana tidak, skuad Los Merengues diwajibkan menang dalam lawatan mereka ke markas Barcelona di Camp Nou akhir pekan ini.

Sebab jika Madrid hanya mampu bermain imbang atau malah kalah di laga ini, maka berakhir sudah harapan mereka untuk bisa meraih gelar La Liga musim ini. Terlebih jarak antara Madrid dan Barca sendiri memang terpaut cukup jauh di tabel klasemen sementara, yakni 10 poin.

Meski sadar bahwa laga El Clasico sangat krusial untuk Madrid, Zinedine Zidane nyatanya tak memberikan motivasi tambahan untuk para anak asuhnya. Alasannya, pria asal Prancis itu menilai bahwa seluruh pemain Madrid sudah sadar betapa pentingnya laga El Clascio saat ini.

“Saya rasa itu (memberikan motivasi tambahan untuk pemain Madrid) tidak perlu. Sebab, dalam pengalaman saya melakoni laga El Clascio, kami sebagai pemain sudah sadar seperti apa nilai laga ini untuk klub,” kata Zidane, seperti dikutip Soccerway, Rabu (30/3/2016).

“Kami sadar bahwa laga ini sangat penting untuk kami menangkan. Terlebih pertandingan ini lebih dari sekadar tiga poin bagi kami dan juga seluruh pendukung kami,” tuntas pelatih berusia 43 tahun yang akrab disapa Zizou tersebut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar