Jumat, 04 Maret 2016

Laga Lawan PSG Akan Ketat Sampai Akhir

Azpilicueta: Laga Lawan PSG Akan Ketat Sampai Akhir
RAJAVIP - Liverpool - London - Di tengah menanjaknya performa mereka, Chelsea akan diuji Paris Saint-Germain pada tengah pekan depan. Laga penentuan babak 16 Besar itu diprediksi akan berjalan ketat dari awal sampai akhir.

Setidaknya itulah komentar pemain bertahan Chelsea Cesar Azpilicueta, dalam wawancaranya dengan radio RMC yang dikutip ESPNFC.

Chelsea bangkit di tangan Guus Hiddink. The Blues hanya sekali kalah di semua kompetisi [belum terkalahkan di liga] yakni ketika ditekuk PSG 1-2 di leg pertama babak 16 Besar dua pekan yang lalu.

Dengan situasi itu, 'Si Biru' mesti mengalahkan PSG paling tidak 1-0 di leg kedua yang digelar di Stamford Bridge pada Rabu (9/3/2016). Mengingat performa mereka yang mulai stabil, Azpilicueta optimistis.

"Kami punya kepercayaan diri yang besar seperti tahun-tahun sebelumnya. Kami tahu kami sedang membentuk sebuah tim bagus yang akan menghadapi PSG, tim yang juga sangat bagus yang tangguh. Pertandingan besok akan ketat sampai akhir," nilai Azpilicueta.

"Kami sudah mengalami sebuah periode yang sangat buruk di liga [sebelum Natal] tapi dengan Guus Hiddink, kami sudah merangkak naik di papan klasemen. Sebelumnya kami berada dalam posisi di mana klub seperti Chelsea tidak seharusnya di situ."

"Tapi Liga Champions berbeda. Setiap pertandingan sangat-sangat sulit. Kami tahu kami harus menang dan di atas segalanya, tidak boleh kebobolan -- karena kami tahu bahwa gol-gol tandang ikut menentukan," lanjut dia."

"Kami akan menghapi pertandingan ini dengan hasrat untuk menang makanya kami harus mencetak gol. Kami mesti fokus sepanjang 90 menit atau bahkan 120 menit. Kami tahu bahwa kami adalah tim yang bagus -- yang punya kemampuan untuk menyingkirkan PSG, tim yang bahkan sulit dilawan," cetus Azpilicueta.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar