Kamis, 03 Maret 2016

Juve Petik Pelajaran dari Partai Kontra Inter


RAJAVIP - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta para pemainnya untuk mengambil pelajaran dari pertandingan melawan Inter Milan, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Dua raksasa Italia tersebut bentrok dalam leg kedua semifinal Coppa Italia yang akhirnya dimenangkan Bianconeri.

Telah mengantongi keunggulan agregat 3-0 membuat Juventus lengah. Inter pun berhasil menyamakan agregat sehingga laga dilanjutkan ke babak adu penalti. Beruntung, di babak tos-tosan Leonardo Bonucci dan kawan-kawan keluar sebagai pemenang setelah menang 5-3.

“Pertandingan-pertandingan seperti ini mengajarkan kami bahwa Anda bisa saja sedang unggul nyaman, tapi itu semua belum berakhir. Kami harus bisa menangani situasi seperti ini dengan lebih baik,” kata Allegri, seperti diberitakan Goal, Kamis (3/3/2016).

“Dalam sepakbola, Anda harus menggali lebih dalam hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga untuk meraih hasil,” sambungnya.

Juventus pun melaju ke partai final dan akan bertemu “saudara kandung” Inter yakni AC Milan. Allegri pun mengaku melawan La Beneamata adalah salah satu pertandingan terburuk Bianconeri.

“Inter benar-benar bermain untuk menang. Kami tidak menangani dengan baik tekanan yang mereka lakukan kepada kami,” tutup Allegri.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar